Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO ARSENAL VS CHELSEA 3-1 (YOUTUBE) Hasil Terbaru Liga Inggris 2010/2011

VIDIO CHELSEA VS ARSENAL 1-3 EPL 2010 ALL GOAL Video Youtube Arsenal Vs Chelsea 3-1 Hasil Terbaru Liga Inggris 2010/2011. Arsenal membukukan kemenangan gemilang atas Chelsea 3-1 setelah unggul lebih dulu 3-0 dan membuang beberapa peluang bagus.

Sepanjang musim lalu Arsenal sama sekali tidak berhasil meraih angka melawan Manchester United dan Chelsea sehingga kekuatan mental para pemainnya menghadapi dua tim kuat itu diragukan.

Dalam pertandingan di Stadion Emirates, Arsenal akhirnya berhasil mencatat kemenangan pertama melawan Chelsea dalam enam pertandingan terakhir lewat gol-gol Alex Song, Cesc Fabregas dan Theo Walcott.

Gol hiburan Chelsea dihasilkan pemain belakang Branislav Ivanovic.

Gol pertama Arsenal tercipta pada menit ke 43 berkat kombinasi tiga pemain tengah yaitu Alex Song, Cesc Fabregas dan Jack Wilshere.

Song memulai gerakan dari luar kotak penalti dengan memberi umpan kepada Wilshere yang kemudian mengarahkan bola kepada Fabregas.

Fabregas kemudian dijatuhkan oleh Paulo Ferreira di kotak penalti, tetapi wasit memberikan advantage kepada Arsenal karena bola meluncur ke arah Alex Song.

Pemain Kamerun ini kemudian menaklukkan Peter Cech dengan tendangan kaki kiri.

Dua menit sebelumnya Cech menyelamatkan Chelsea dengan menepis tendangan Samir Nasri.

Penyerang tengah Robin van Persie juga mendapat peluang bagus di babak pertama tetapi tendangannya melambung di atas gawang.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua Chelsea vs Arsenal 1-3 EPL 2010 (Lihat Goal)

Chelsea semakin tertinggal ketika pada menit ke 51 Michael Essien melakukan kesalahan dengan melakukan umpan ke belakang yang disambar oleh Theo Walcott.

Pemain sayap ini melihat Cech sudah keluar dari garis gawang sehingga memberi bola kepada Fabregas yang dengan mudah menaklukkan kiper Chelsea.

Dua menit kemudian Florent Malouda kehilangan bola yang direbut Walcott yang kemudian melakukan kombinasi dengan Fabregas, sebelum Walcott melepas tembakan yang tak dapat dibendung oleh Cech.

Arsenal yang terakhir kali mencetak gol melawan Chelsea pada bulan Mei 2009, membobol gawang Chelsea tiga kali dalam satu pertandingan.

Para pendukung Chelsea sedikit terhibur oleh sundulan kepala Ivanovic dari tendangan bebas Didier Drogba pada menit ke 57.

Drogba yang sebelumnya menjadi momok bagi Arsenal dengan mencetak delapan gol melawan the Gunners, kali ini tak berkutik.

Kehadiran Frank Lampard yang sudah lama absen juga tidak berhasil membantu Chelsea.

Dengan kemenangan ini Arsenal berada di urutan kedua di bawah Manchester United, sedangkan Chelsea berada di urutan keempat tanpa berhasil meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir. detik.com

Berikut ini hasil pertandingan Premier League 2010 cuplikan gol video Arsenal vs Chelsea 3-1 youtube. Cesc Fabregas dkk menghancurkan Chelsea sang juara bertahan dengan skor telak dan semakin menjauh dari MU pimpinan puncak hasil klasemen sementara Liga Inggris 2010/2011.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2010/12/video-arsenal-vs-chelsea-3-1-youtube.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VIDEO ARSENAL VS CHELSEA 3-1 (YOUTUBE) Hasil Terbaru Liga Inggris 2010/2011

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:07 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment