Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL AKHIR BARCELONA VS LEVERKUSEN 7-1 CHAMPION 2012 | Messi Catat Sejarah Baru Cetak Lima Gol Dalam Liga Champion.

Messi Cetak Rekor Lima Gol Dalam Satu Pertandingan Champion 2012HASIL AKHIR BARCELONA VS LEVERKUSEN 7-1 CHAMPION 2012 | Messi Catat Sejarah Baru Cetak Lima Gol Dalam Liga Champion. Lionel Messi tampil luar biasa saat Barcelona menyingkirkan Bayer Leverkusen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Lima gol dicetak Messi sekaligus membawa Azulgrana menang telak 7-1. Lihat HASIL AKHIR LYON VS APOEL 3-4 PINALTI CHAMPION 2012 | Skor 1-0 Lyon Membuat Agregat 1-1 Sampai Menuju Adu Pinalti. dan VIDEO KISAH OBAMA KECIL DENGAN BANCI TURI MENTENG Nasib Evie Alias Turi Turdi Mantan Pengasuh Obama .

Dalam laga yang dihelat di Camp Nou, Kamis (8/3/2012) dinihari WIB, Messi mencetak dua gol di babak pertama dan tambahan tiga gol di babak kedua.

Dua gol Barca lainnya dicetak Cristian Tello. Sementara Karim Bellarabi mencetak gol hiburan. Barca lolos ke perempatfinal dengan agregat total 10-2 usai menang 3-1 di leg pertama.

Jalannya pertandingan

Sembilan menit laga berjalan Messi mendapat umpan lambung dari Xavi. Dia mengontrol bola dengan dadanya dahulu sebelum melepaskan tembakan yang masih bisa ditepis Bernd Leno. Bola rebound disepak Cecs Fabregas tapi bisa disapu Gonzalo Castro di garis gawang.

Di menit 23 free kick Xavi menuju kotak penalti dan disambar Gerard Pique dengan tandukan, tapi bola sekali lagi masih bisa ditepis Leno dengan baik.

Akhirnya gawang Leno jebol juga di menit 25 ketika umpan lambung Xavi berhasil menggapai Messi yang lolos dari jebakan off-side. Memasuki kotak penalti, dengan dingin Messi mencungkil bola melewati hadangan Leno dan Barca unggul 1-0.

Di menit ke-32 solo run Messi berhasil membelah pertahanan Leverkusen dan dituntaskan dengan sepakan ke arah gawang. Beruntun Toprak mampu menghalau laju bola.

Tiga menit sebelum babak pertama usai Barca menggandakan keunggulannya. Serangan balik cepat Barca membuat pertahanan Leverkusen kocar-kacir dan Andres Iniesta yang melihat posisi Messi di kanannya langsung memberikan bola.

Messi kemudian menggiring bola memasuki kotak penalti dan diakhiri dengan sepakan terukur ke pojok gawang Leno. Gol ke-9 Messi dari tujuh laga Liga Champions musim ini dan Barca unggul agregat kini 5-1.

Messi! Pesepakbola Argentina itu mencetak hat-trick di menit 49 sekaligus membawa Barca memimpin 3-0. Umpan lambung Fabregas digapainya dan usai mendekati gawang Leno, ia kemudian me-lob bola melewati hadangan Leno dan GOL!

Tello memperbesar keunggulan Barca di menit 55 ketika umpan Fabregas diterima pesepakbola muda itu dengan baik. Tanpa kesulitan ia masuk ke kotak penalti lawan dan menaklukkan Leno dengan sepakan mendatar ke tiang jauh.

Tiga menit setelahnya Messi kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk keempat kalinya. Messi yang mendapat bola di kotak penalti kemudian meliuk-liuk dan mengakhiri dengan sebuah tembakan ke gawang.

Leno masih bisa menepisnya tapi bola rebound kemudian disambar Messi lagi untuk dikirimkan ke tiang jauh dan berbuah gol kelima Barca.

Di menit 62 Tello benar-benar membuat mimpi buruk untuk Leverkusen setelah gol keduanya membawa Barca unggul 6-0.

Umpan Dani Alves diterimanya di tiang jauh dan ia teruskan dengan sepakan ke arah gawang. Leno masih bisa menghadangnya tapi kurang sempurna sehingga bola malah bergulir ke dalam gawang.

Messi! Luar biasa sekali penampilannya di laga ini dengan membukukan gol kelimanya di menit 85. Umpan satu dua dengan Seydou Keita, Messi langsung melepaskan sepakan kaki kiri melengkung ke pojok kanan tanpa bisa dihadang Leno.

Leverkusen mencetak gol hiburan di menit 90 lewat Bellarabi. Umpan satu dua dengan Stefan Kiessling dituntaskan dengan tembakan melengkung ke pojok kiri gawang Victor Valdes.

Susunan pemain

Barca: Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Adriano (Muniesa 63'); Xavi (Keita 53'), Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta (Tello 53')

Leverkusen: Leno; Castro, Schwaab,Toprak, Kadlec; Reinartz,Bender (Schurrle 55'), Rolfes, Renato Augusto (Oczipka 67'); Kiessling, Derdiyok (Bellarabi 55')

HASIL AKHIR BARCELONA VS LEVERKUSEN 7-1 CHAMPION 2012 | Messi Catat Sejarah Baru Cetak Lima Gol Dalam Liga Champion, Video Pertandingan Barcelona VS Leverkusen 7-1 Chmapion 2012 [Youtube], Jadwal Terbaru Perempat Liga Champion 2012, Kronologi Pertandingan Barcelona VS Leverkusen 7-1 Chmapion 2012.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/03/hasil-akhir-barcelona-vs-leverkusen-7-1.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment