Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO PENYEBAB KECELAKAAN MAUT OLIVIA DEWI NISSAN JUKE DISUDIRMAN 2012 Mobil Terbakar Model Olivia Dewi Tak Bisa Diselamatkan Dalam Kecelakaan Maut Nissan Juke

Youtube Kecelakaan Mobil Terbakar Nissan Juke Model Olivia Dewi 2012VIDEO PENYEBAB KECELAKAAN MAUT OLIVIA DEWI NISSAN JUKE DISUDIRMAN 2012 Mobil Terbakar Model Olivia Dewi Tak Bisa Diselamatkan Dalam Kecelakaan Maut Nissan Juke. Polisi telah memeriksa empat saksi untuk mengetahui kronologi tabrakan maut yang dialami seorang model remaja, Olivia Dewi, di Jalan Sudirman, Jakara, Sabtu dini hari tadi, 10 Maret 2012. Dalam kecelakaan ini, Olivia tewas di tempat, sedangkan teman semobilnya, Joy Sebastian, mengalami luka bakar parah. VIDEO YOUTUBE KRONOLOGI KECELAKAAN MAUT OLIVIA 'NISSAN JUKE' TEWASKAN MODEL REMAJA Penyebab Olivia Nissan Juke Tabrak Tiang dan Terbakar di Jalan Sudirman  dan ISI BLOG PEMBUNUH BAYARAN INDO BELATI TERBARU 2012 Sosok Pemburuh Bayaran berubah 'Wajah"

"Menurut saksi yang kami periksa, mobil itu berjalan dari arah Semanggi ke Bundaran HI. Setiba di Jalan Sudirman, tepatnya di depan Wisma Nugra Santana, mobil itu menabrak tiang reklame," ujar Kepala Seksi Kecelakaan Polda Metro Jaya Komisaris Pol. Miyanto.

Para saksi, kata Miyanto, melihat mobil berpelat nomor B 60 GOH itu melaju kencang dan oleng. Kejadian itu sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. "Saksi mengatakan mobil itu tiba-tiba terbakar," kata dia.

Miyanto mengatakan kobaran api dengan cepat membesar dan membakar seluruh badan mobil dan penumpangnya. "Kap mobil habis terbakar. Setir mobil terbakar dan patah, sudah tidak pada tempatnya lagi," katanya.

Sejumlah orang yang melihat kejadian itu berupaya memadamkan api.

Sekitar pukul 04.30 WIB, kedua korban dievakuasi. Jenazah Olivia dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, sedangkan Joy dilarikan ke RS Jakarta. Saat ini, jenazah Olivia telah disemayamkan di Rumah Duka Rumah Sakit Dharmais di bilangan Jakarta Barat. Sementara itu, Joy dipindahkan ke Rumah Sakit Gading Pluit.

Hingga saat ini, polisi belum bisa menyimpulkan mengapa mobil yang dikendarai mantan Gadis Sampul 2010 itu terbakar. "Apakah karena percikan akibat benturan atau karena ada sumber api lain. Kami masih melakukan penyelidikan, belum berani menyimpulkan," tutur Miyanto. "Saksi yang melihat hanya mengatakan mobil oleng sebelum menabrak dan terbakar."

Mobil Nissan Juke yang dikendarai model remaja Olivia Dewi Soerijo terbakar hebat setelah menabrak tiang reklame di Jalan Sudirman, Jakarta, Sabtu dini hari, 10 Maret 2012. Olivia tewas di tempat dalam kondisi mengenaskan.

"Korban hangus terbakar seluruh badan, dari atas sampai bawah mengalami luka bakar sangat parah," ujar Kepala Seksi Kecelakaan Polda Metro Jaya Komisaris Pol. Miyanto.

Saat dievakuasi, GADIS Sampul 2010 itu ditemukan masih berada di jok kemudi. Jasadnya tidak terjepit, sebagaimana biasa terjadi dalam kasus-kasus kecelakaan mobil pada umumnya. "Masih ada ruang antara kursi dengan setir," ujar Miyanto.

Setir mobil berpelat nomor B 60 GOH itu terbakar dan terlepas dari tempatnya semula. "Sudah tidak pada posisinya," kata Miyanto.

Kap mobilnya juga habis terbakar.

Beruntung, teman Olivia yang saat itu berada satu mobil dengannya, Joy Sebastian, selamat. Namun, dia mengalami luka bakar yang sangat serius. Kini dia dirawat intensif di Rumah Sakit Gading Pluit, setelah sebelumnya sempat dilarikan ke RS Jakarta.

Karena kondisi lukanya yang parah, polisi belum bisa memintai Joy keterangan terkait kecelakaan maut terseebut. "Dia masih dalam pemeriksaan intensif, dokter menyatakan kami belum boleh memeriksa dia," katanya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto mengatakan Olivia tidak bisa diselamatkan karena dia tersangkut sabuk pengaman. "Pengemudi tidak berhasil diselamatkan karena tersangkut di jok yang masih tersangkut seat belt. Hingga dua mobil pemadam kebarakan datang, mobil itu baru bisa dipadamkan," kata Rikwanto.

VIDEO Kecelakaan Maut Mobil Terbakar Model Olivia Dewi

Tabrakan maut di Jalan Sudirman, Jakara, Sabtu dini hari tadi, 10 Maret 2012, merenggut nyawa seorang model remaja dan Gadis Sampul 2010, Olivia Dewi Soerijo.

Dalam kecelakaan maut ini, mobil Nissan Juke berpelat nomor B 60 GOH yang dikendarai Olivia terbakar hebat setelah menabrak tiang reklame di Jalan Sudirman, Jakarta. Olivia tewas di tempat, sedangkan teman semobilnya, Joy Sebastian, mengalami luka bakar parah.

Saat dievakuasi, Olivia ditemukan masih berada di jok kemudi. Jasadnya tidak terjepit, sebagaimana biasa terjadi dalam kasus-kasus kecelakaan mobil pada umumnya.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Rikwanto mengatakan Olivia tidak bisa diselamatkan karena dia tersangkut sabuk pengaman. "Pengemudi tidak berhasil diselamatkan karena tersangkut di jok yang masih tersangkut seat belt. Hingga dua mobil pemadam kebakaran datang, mobil itu baru bisa dipadamkan," kata Rikwanto

VIDEO PENYEBAB KECELAKAAN MAUT OLIVIA DEWI NISSAN JUKE DISUDIRMAN 2012, Mobil Terbakar Model Olivia Dewi Tak Bisa Diselamatkan Dalam Kecelakaan Maut Nissan Juke, Youtube Kecelakaan Mobil Terbakar Model Olivia Dewi Tewas Di Sudirman, Penyebab Olivia Tewas, Kronologis Kecelakaan Mobil Terbakar Nissan Juke Model Olivia Dewi 2012, Kondisi Olivia Dewi Kecelakaan Mobil Nissan Juke Terbakar




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/03/video-penyebab-kecelakaan-maut-olivia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment