Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ADHI KARYA PUNYA 3 ALASAN KUAT TENTANG AMBLESNYA PROYEK HAMBALANG


3 Alasan Adhi Karya Soal Amblesnya Proyek HambalangADHI KARYA PUNYA 3 ALASAN KUAT TENTANG AMBLESNYA PROYEK HAMBALANG. Setelah beberapa titik tanah di proyek Pusat Pendidikan, Pelatihan, dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, ambles, pelaksana proyek Kerja Sama Operasional (KSO) PT Adhi Karya Tbk dan PT Wijaya Karya Tbk menawarkan tiga opsi kepada pemerintah. KATY PERRY BEBER FOTO POLOSNYA DI FILM TERBARU Mereka siap mengganti bangunan yang ambles akibat pelapukan tanah. Pelaksana proyek KSO Heryanto mengatakan, tiga opsi itu, pertama, untuk venue bulu tangkis tetap dibangun di lokasi tersebut, tentunya dengan konstruksi baru sesuai tanah yang ada.

Kedua, jika tidak bisa dibangun lagi, akan direlokasi. "Sayangnya, tidak ada lahan, jadi harus mengorbankan bangunan lain," kata Heryanto di proyek Hambalang, Bogor, Rabu 30 Mei 2012. Sementara itu, untuk opsi ketiga, Heryanto mengatakan, mau tidak mau bangunan tersebut ditiadakan atau tidak dibangun venue bulu tangkis sama sekali. Kementerian Pemuda dan Olahraga mengakui ada sejumlah titik tanah di proyek pusat olahraga di Hambalang, Sentul, ambles.

Empat titik itu berada di lokasi untuk pembangunan Hall Bulutangkis, lapangan panahan, ruang genset, dan jalanan di kompleks itu. "Saat ini, kami melakukan penelitian menyeluruh mengenai kondisi tanah proyek tersebut, dan untuk sementara proyek dihentikan," kata Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Yuli Mumpuni, saat dihubungi, Senin 28 Mei 2012. Proyek Hambalang menjadi perhatian publik, karena proyek raksasa itu kerap disebut mantan Bendahara Umum Demokrat M Nazaruddin. Bahkan, Kamis 24 Mei lalu, Menpora Andi Mallarangeng diperiksa 10 jam oleh Komisi Pemberantasan Korupsi terkait proyek itu.

ADHI KARYA PUNYA 3 ALASAN KUAT TENTANG AMBLESNYA PROYEK HAMBALANG, VIDEO: DPR Sempat Dihalangi Masuk Hambalang, Panja Hambalang: Lokasi Proyek Tidak Layak, Anggaran Hambalang Tak Perlu Persetujuan DPR, 2 Bangunan di Hambalang Sengaja Dirobohkan, Ambles Desember, Kok Baru Tahu Sekarang?
 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/adhi-karya-punya-3-alasan-kuat-tentang.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ADHI KARYA PUNYA 3 ALASAN KUAT TENTANG AMBLESNYA PROYEK HAMBALANG

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment