Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AKHIRNYA ORANG TUA 'BUBU' IKUT BICARA, TENTANG DARAH BIRU & ASMARA BUBU-SYAHRINI

Bubu-SyahriniAKHIRNYA ORANG TUA 'BUBU' IKUT BICARA, TENTANG DARAH BIRU & ASMARA BUBU-SYAHRINI. Misteri Raja Mohammad Syazni atau Bubu terus saja menjadi perbincangan, tak hanya media di Indonesia tapi juga media di Malaysia. Bahkan, sebuah surat kabar di Negeri Jiran sampai menelisik asal-usul kekasih Syahrini itu. Baca juga KRONOLOGI 'PENGUSIRAN' KETUA PARTAI DEMOKRAT ANAS URBANINGRUM & IBAS YUDHOYONO DI MALUKU

Harian Metro Malaysia menyebutkan bahwa benar Bubu memiliki darah keturunan di kerajaan Malaysia. Tapi, memang bukan keturunan langsung. Hal tersebut disampaikan oleh ayahanda Bubu, Raja Mohammad Rashid.

Raja Mohammad Rashid adalah kerabat dari sultan ke-4 yang memimpin Selangor sejak 1826 sampai 1857. Sultan tersebut diketahui bernama Raja Muhammad.

"Kami juga memiliki hubungan dengan sultan negeri itu sekarang," tuturnya.

Bubu yang saat ini masih berada di Indonesia memang sempat menjadi headline di beberapa media di Indonesia. Mulai dari misteri asal-usulnya hingga foto mesranya dengan seorang wanita lain di sebuah klab malam.

Tak ayal hal tersebut secara tidak langsung menyudutkan Bubu. Apalagi sempat ada pihak yang menyebutnya sebagai pacar sewaan Syahrini.


Restu Orangtua Bubu

Hubungan asmara Syahrini dan Raja Mohamad Syazni alias Bubu seperti akan menjadi semakin serius. Apalagi, ayah Bubu, Raja Mohammad Rashid secara terang-terangan mendukung hubungan itu.

Dukungan itu disampaikannya kepada Harian Metro Malaysia. Rashid mengatakan, dirinya merestui hubungan sang anak dengan pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu.

"Kami tidak masalah dan merestui hubunganya," ungkapnya.

Rashid juga menambahkan, dirinya menyerahkan persoalan kisah asmara kepada anaknya sendiri. Ia pun seakan tak mau ikut campur mengenai hubungan Bubu dan Syahrini.

AKHIRNYA ORANG TUA 'BUBU' IKUT BICARA, TENTANG DARAH BIRU & ASMARA BUBU-SYAHRINI, Kisah Cinta Syahrini-Bubu, Fakta Baru Identitas Bubu nya Syahrini




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/akhirnya-orang-tua-bubu-ikut-bicara.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

AKHIRNYA ORANG TUA 'BUBU' IKUT BICARA, TENTANG DARAH BIRU & ASMARA BUBU-SYAHRINI

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment