Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ALASAN PENYANYI TERE MUNDUR DARI ANGGOTA DPR

Penyanyi Tere Mundur dari keanggotaan di Dewan Perwakilan RakyatALASAN PENYANYI TERE MUNDUR DARI ANGGOTA DPR. Berita cukup mengejutkan datang dari artis dan juga anggota DPR dari Partai Demokrat, Theresia Ebenna Ezeria Pardede alias Tere mengajukan pengunduran diri sebagai anggota Dewan. Baca juga BENTROKAN ANTARA FBR DENGAN KUBU AMBON MEMEANAS DI SAWAH BESAR

Alasan Tere mundur karena ingin fokus mengurus orangtua.

"Ada masalah keluarga. Dia ingin lebih mengurus orangtuanya, ayahnya yang sedang sakit. Dia tidak bisa berkiprah lagi di DPR RI," kata Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 31 Mei 2012.

Nurhayati mengaku sudah memanggil Tere dan mengajaknya bicara. Dari hasil pembicaraan itulah diketahui alasan pengunduran diri Tere. Fraksi tidak bisa menolak. Tekad politisi dari daerah pemilihan Jawa Barat II itu juga sudah bulat untuk mengambil keputusan mundur.

Pada Senin, 16 April 2012 lalu, Tere ditinggal ibunda untuk selamanya. Ibunda Tere meninggal dunia setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Tere saat ini duduk di Komisi X yang membidangi masalah olahraga, pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, dan kepemudaan. Karirnya melonjak setelah tahun 2000 berkolaborasi dengan Pas Band.

Saat ini Partai Demokrat sedang memproses pengganti artis pelantun lagu "Kesepian Kita". Rencananya, artis kelahiran 1979 itu akan memberikan keterangan terkait pengunduran dirinya.

ALASAN PENYANYI TERE MUNDUR DARI ANGGOTA DPR, Tere Mundur, Tere Mundur dari Fraksi Demokrat di DPR, Artis Politik




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/alasan-penyanyi-tere-mundur-dari.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ALASAN PENYANYI TERE MUNDUR DARI ANGGOTA DPR

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:36 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment