Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ARI SIGIT TERSANGKA PENGGELAPAN DANA AKAN DIPANGGIL PAKSA JIKA TAK KEMBALI HADIR DI POLDA


Jemput Paksa Ari Sigit Jika Mangkir Lagi Dari PoldaARI SIGIT TERSANGKA PENGGELAPAN DANA AKAN DIPANGGIL PAKSA JIKA TAK KEMBALI HADIR DI POLDA. Juru bicara Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan pihaknya siap memanggil paksa Ari Sigit jika kembali mangkir besok. "Kalau sudah tiga kali dipanggil tetap mangkir, akan kita jemput (pemanggilan secara paksa)," ujar Rikwanto di Jakarta, Selasa, 22 Mei 2012. Ari telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda. DIBONGKAR, MODUS OPERANDI JASA PEMBUATAN IJAZAH PALSU DI DUNIA MAYA Cucu mantan Presiden Soeharto itu diduga terlibat penipuan dan penggelapan dana sebesar Rp 2,5 miliar dalam proyek pengerukan tanah milik PT Krakatau Wajatama di Cilegon, Banten.

Kasus tersebut kini dalam penyelidikan Polda setelah Ari dilaporkan oleh rekan bisnisnya pada Januari 2012 lalu. Ari, menurut Rikwanto, akan kembali dipanggil polisi Rabu, 23 Mei 2012. Rikwanto mengatakan Ari rencananya akan diperiksa polisi soal perannya dalam kasus tersebut. "Jadi Rabu (besok) baru akan dipanggil lagi," ujar Rikwanto.

Menurut Rikwanto, Ari akan dipanggil paksa jika Rabu besok kembali mangkir dari panggilan polisi. Pasalnya, Ari sudah dipanggil polisi sebanyak dua kali sebelumnya, tapi tidak pernah dipenuhi. "Kami tanyakan dulu alasan. Kalau tidak ada (alasan kuat), baru kami jemput," ujarnya.

ARI SIGIT TERSANGKA PENGGELAPAN DANA AKAN DIPANGGIL PAKSA JIKA TAK KEMBALI HADIR DI POLDA, Dipanggil Polisi, Ari Sigit Belum Muncul di Polda, Ari Sigit Akan Diperiksa Senin Depan, Christian Sugiono Kena Tipu Manajer, Korban Pengemplangan Dana Beraksi di Pengadilan, KBRI di Swiss: Promo Wisata Tak Perlu New7Wonders 

 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/ari-sigit-tersangka-penggelapan-dana.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ARI SIGIT TERSANGKA PENGGELAPAN DANA AKAN DIPANGGIL PAKSA JIKA TAK KEMBALI HADIR DI POLDA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:22 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment