Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BEK BELAKANG ARSENAL BAKARY SAGNA TERGILA-GILA JEJARING SOSIAL TWITTER UNTUK INTERAKSI FANS ARSENAL


Bakary Sagna Bek Arsenal Tergila-Gila TwitterBEK BELAKANG ARSENAL BAKARY SAGNA TERGILA-GILA JEJARING SOSIAL TWITTER UNTUK INTERAKSI FANS ARSENAL. Bek Arsenal, Bacary Sagna mengatakan dirinya sangat tergila-gila dengan jejaring sosial, Twitter. Menurutnya, ini adalah fasilitas yang dia impikan sejak masa kecil dahulu. Khususnya terkait interaksi antara pemain sepakbola dengan penggemar. DITENTANG ORMAS ISLAM & DEMI KEAMANAN, MANAJEMEN LADI GAGA BATALKAN KONSER LADY GAGA 'BORN THIS WAY BALL' 3 JUNI DI STADION GBK.  "Ketika saya masih muda, saya berharap bisa melihat bagaimana idola saya menjalani kehidupan mereka. Bagaimana penggemar dapat melihat para pemain bintang di rumah dan dalam latihan," ujar pemain 29 tahun itu seperti dilansir Mirror, Minggu, 27 Mei 2012.

Pemain asal Perancis ini menambahkan dirinya sangat aktif di Twitter untuk menjalin komunikasi dengan para penggemarnya di luar sana. Apalagi dia melanjutkan, di Twitter dirinya banyak mendapat dukungan dari penggemarnya kala dia harus menjalani pemulihan karena cedera. "Saya menikmati berada di Twitter untuk mengenal para penggemar saya.

Mereka bisa melihat saya berjalan-jalan di rumah, dan itu menyenangkan," paparnya. "Dukungan mereka telah membantu begitu banyak terhadap proses pemulihan cedera saya. Saya merasa punya hubungan nyata dengan para penggemar Arsenal," tandasnya. Sagna memiliki akun Twitter bernama @Sagnaoffcial dan telah memiliki 356.940 follower.

BEK BELAKANG ARSENAL BAKARY SAGNA TERGILA-GILA JEJARING SOSIAL TWITTER UNTUK INTERAKSI FANS ARSENAL, RvP Minta Diyakinkan Arsenal Bisa Rebut Trofi, Van Persie Sambangi Torino, Arsenal Incar Top Scorer Liga Prancis, Ketika Kiper Arsenal Mencetak Gol Unik, Mertesacker Panaskan Lini Belakang Jerman

 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/bek-belakang-arsenal-bakary-sagna.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BEK BELAKANG ARSENAL BAKARY SAGNA TERGILA-GILA JEJARING SOSIAL TWITTER UNTUK INTERAKSI FANS ARSENAL

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment