Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BLOGGER RUSIA UNGKAP DUGAAN MESIN PESAWAT SUKHOI BERMASALAH

Gambar mesin pesawat Super jet 100 yang bermasalah, foto diambil blogger RusiaBLOGGER RUSIA UNGKAP DUGAAN MESIN PESAWAT SUKHOI BERMASALAH. Sergey Dolya, blogger Rusia yang turut dalam tur Joyflight Sukhoi Superjet 100 menceritakan mengenai alasan penggantian pesawat SSJ 100. Sukhoi Superjet 100 97004 yang nahas berbeda dengan pesawat yang digunakan sebelumnya pada penerbangan 6 Mei 2012 di Pakistan. Baca juga PASCA KECELAKAAN BLACKBOX SUKHOI SSJ 100 DITEMUKAN | Lettu Taufik Cerita Kejadian Dimana Tentang Temuan Blackbox Sukhoi SSJ 100

Sebagaimana diketahui, sebelum melakukan joy flight di Indonesia, Sukhoi menggunakan pesawat sejenis dengan nomor register 97005. Pesawat itu juga digunakan demo terbang di Kazakhstan dan Pakistan, sebagai bagian dari tur enam negara. Namun, pesawat itu tiba-tiba diganti dengan pesawat dengan nomor register 97004.

Masalahnya ada pada pesawat. Oli mesin yang bocor selama perawatan pada Minggu 6 Mei 2012 memaksa pihak panitia mengganti pesawat dengan jet yang sama. Menurut Tulyakov, pihak penyelenggara hanya punya waktu beberapa jam untuk mempersiapkan pesawat tersebut.

"Selama penerbangan dari Kazahstan ke Pakistan, pesawat SSJ-100 dengan nomor ekor 97005 memicu alarm indikasi menolak spesifik salah satu unit dari parameter operasional mesin. Semua parameter mesin lain dalam kondisi normal," ujar juru bicara Grup Teknik Rusia (REG).

Dolya pada wawancara dengan radio Ekho Moskvy mengaku tertidur sepanjang rute Kazakhstan. Tapi, 15 menit setelah memasuki pesawat, dia sempat dibangunkan teknisi penerbangan Alexei Kirkin. Dolya diminta mengencangkan sabuk pengaman dan menegakkan sandaran kursi.

Dari kabin, Dolya melihat pintu kokpit terbuka. Dia pun meminta izin untuk memotret saat pendaratan. Para pilot tidak keberatan. Dia berdiri di kokpit, di belakang pilot. Pendaratan pun berlangsung mulus.

Hari berikutnya representatif Sukhoi, Andrew mengatakan kepada penumpang saat itu untuk melanjutkan penerbangan dengan pesawat yang berbeda. Pesawat yang mereka tumpangi itu, 97005, dikembalikan ke Moskow, Rusia kepada representatif Agensi Keselamatan Penerbangan Eropa (EASA). Agensi ini bertanggung jawab atas sertifikasi Sukhoi sesuai standar Eropa.

Dolya tidak mempermasalahkan. Dia dan penumpang lain tidak peduli menggunakan Superjet manapun.

Rabu kemarin, Dolya mengetahui pemberitaan mengenai gangguan mesin Sukhoi SSJ 100 97005. Dia memperlihatkan foto yang diambil pada saat pesawat mendarat di Karachi, Pakistan. Di foto itu terlihat mesin mengalami masalah.

BLOGGER RUSIA UNGKAP DUGAAN MESIN PESAWAT SUKHOI BERMASALAH, Pesawat Sukhoi Super Jet 100, Tragedi Jatuhnya Pesawat sukhoi di gunung Salak, Penyebab Jatuhnya Pesawat Sukhoi Super Jet 100, Sergey Dolya




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/blogger-rusia-ungkap-dugaan-mesin.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BLOGGER RUSIA UNGKAP DUGAAN MESIN PESAWAT SUKHOI BERMASALAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment