Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BUATKAN LAGU 'LIBERTY & VICTORY UNTUK KLUB MANCHESTER UNITED, GIRING 'NIDJI' LEBIH CINTA TIMNAS INDONESIA

BUATKAN LAGU 'LIBERTY & VICTORY UNTUK KLUB MANCHESTER UNITED, GIRING 'NIDJI' LEBIH CINTA TIMNAS INDONESIA. Grup band Nidji dapat proyek baru dari Mister Potato, sebuah produk makanan ringan yang berpartner dengan Manchester United untuk mendukung klub sepakbola Inggris itu. Ia pun mempersembahkan lagu 'Liberty & Victory' untuk klub asal Inggris tersebut. Baca juga 5 SMARTPHONE 'MURAH' DI HARGA 1 JUTAAN YANG PANTAS UNTUK DILIRIK

Sebelumnya lagu itu, direncanakan menjadi sebuah persembahan istimewa untuk klub paling berprestasi di liga Inggris, Manchester United (MU).

Lagu itu menceritakan tentang kebebasan dan kemenangan. Hal itu dianggap menjadi semacam benang merah dalam semangat perjalanan klub berjuluk Setan Merah tersebut.

"Basicly, tentang mencari kebebasan dan kemenangan. Kebetulan itu, sesuai dengan spiritnya MU. Benang merahnya ya spiritnya itu," terangnya. Sebetulnya, lagu itu sudah dibuat jauh-jauh hari.

Sayangnya Manchester United tidak berjaya. Karenanya kesempatan Nidji untuk bertolak ke Inggris pun harus ditunda.

"Tadinya, mestinya bulan ini (ke Inggris). Tapi karena jaraknya tipis dengan Manchester City jadinya ditunda," ujar sang vokalis Giring ditemui di Plaza FX, Jakarta Selatan, Rabu (16/5/2012).

Ditanya apakah Giring suka MU, ternyata ia lebih mendukung Tim Nasional Indonesia. Tapi adakah terpikir Nidji pindah ke luar negeri dan berkarier di sana?

"Kalau misalnya Nidji bisa tanda tangan dengan label luar kita bisa pindah. Kita akan ajak keluarga-keluarga kita juga," jelasnya.

BUATKAN LAGU 'LIBERTY & VICTORY UNTUK KLUB MANCHESTER UNITED, GIRING 'NIDJI' LEBIH CINTA TIMNAS INDONESIA, Lagu Baru Nidji untuk Klub Sepakbola MU, You Tube Lagu Liberty & Victory Nidji





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/buatkan-lagu-liberty-victory-untuk-klub.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BUATKAN LAGU 'LIBERTY & VICTORY UNTUK KLUB MANCHESTER UNITED, GIRING 'NIDJI' LEBIH CINTA TIMNAS INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:11 PM and have 1 comments
Comments :

1 comments:

  1. Dapet Inspiretd nya dari mana yah mas giring? Trus influence kemana? bisa bagi link lagunya gak?

    ReplyDelete