Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DITENTANG ORMAS ISLAM & DEMI KEAMANAN, MANAJEMEN LADI GAGA BATALKAN KONSER LADY GAGA 'BORN THIS WAY BALL' 3 JUNI DI STADION GBK

DITENTANG ORMAS ISLAM & DEMI KEAMANAN, MANAJEMEN LADI GAGA BATALKAN KONSER LADY GAGA 'BORN THIS WAY BALL' 3 JUNI DI STADION GBK. Teka teki apakah konser vokalis internasional Lady Gaga di Jakarta jadi digelar atau tidak akhirnya terjawab sudah. Konser Lady Gaga bertajuk 'Born This Way Ball' akhirnya dibatalkan. Keputusan pembatalan konser yang semestinya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, 3 Juni 2012 nanti, dinyatakan batal digelar, menurut pengacara dari promotor Big Daddy, Minola Sebayang, datang dari pihak management Lady Gaga. Baca juga KONSER REUNI GIGI & DEWA 19 DENGAN MANTAN PERSONILNYA DIGELAR DI 4 KOTA INDONESIA

Minola menyebut alasan pembatalan tak hanya soal pertimbangan faktor keamanan sang penyanyi tapi juga keamanan bagi crew konser Lady Gaga dan penonton yang akan datang.

"Tim management Lady Gaga akhirnya memutuskan untuk membatalkan konsernya di Indonesia," ujar Minola, di Nutz Culture, Minggu (27/5/2012).

Minola menjelaskan alasan management Lady Gaga membatalkan konsernya di Indonesia terkait isu keamanan yang ada saat ini. Keputusan management Lady Gaga baru dikeluarkan pagi hari ini.

"Tapi di saat-saat terakhir, terkait adanya pemberitaan isu security, pihak Lady Gaga memutuskan tidak menggelar konser,"jelas Minola.

Menanggapi hal itu, Big Daddy selaku promotor Lady Gaga pada akhirnya menghormati dan setuju dengan keputusan management Lady Gaga pada akhirnya untuk membatalkan konser Lady Gaga Born This Way Ball World Tour di Indonesia.

President Director Big Daddy Entertainment, Michael Rusli mengaku menyesal harus megumumkan pembatalan konser Gaga. "Ya ini something unfortune harus cancel Lady Gaga," kata Michael.

Di saat-saat terakhir, Michael mengaku tak bisa menahan keinginan Gaga untuk membatalkan konsernya di Jakarta. "Pihak Lady Gaga membatalkan konser last minute, ini masalah concern. Ini jadi masalah di individunya," ujar Michael.

Kronologi Pembatalan konser Lady Gaga di Indonesia

Kontroversi konser LAdy Gaga bergulir ketika Front Pembela Islam (FPI) dan sejumlah Ormas Islam menentang kedatangan penyanyi yang selama ini selalu berpakaian seksi itu. Sejumlah ormas Islam gencar melakukan penentangan atas rencana konser tersebut, bahkan tidak sedikit kalimat bernada ancaman menggagalkan konser diucapkan jika konser tetap dilaksanakan.

Polda Metro Jaya tidak merekomendasikan pertunjukan aksi Lady Gaga, karena berpotensi terjadi konflik yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, serta tidak sesuai dengan budaya Indonesia.

Mabes Polri selaku lembaga yang berwenang mengeluarkan perizinan masih mengkaji perizinannya dan meminta sejumlah ormas berpatokan pada aturan yang berlaku. Keputusan izin konser sebenarnya akan dikeluarkan pada H-1. Namun hari ini, Minggu (27/5), promotor konser Lady Gaga, Big Daddy mengumumkan pembatalan tersebut.

Pengembalian Tiket konser

Big Daddy sendiri sudah menyiapkan skenario, jika terjadi pembatalan, karena memang konser ini banyak menerima penolakan dari sejumlah pihak. Termasuk rencana mengembalikan uang tiket yang terlanjur sudah dibeli oleh para penggemar Lady Gaga di Indonesia.

Sekitar 50 ribu tiket yang telah terjual akan dikembalikan (refund) 100 persen dari harga jual. Namun, Big Daddy membutuhkan sedikit waktu untuk memproses pengembalian tiket itu.

"Semua yang sudah beli tiket akan di-refund 100 persen. Tapi paling tidak Rabu 30 Mei akan kami beri info lebih komplit soal teknisnya," tutur CEO Big Daddy, Michael Rusli saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Minggu, 27 Mei 2012.

Senin 28 Mei besok, Big Daddy baru akan mendatangi pihak-pihak terkait seperti kepolisian untuk melaporkan pembatalan konser ini.

"Kami perlu waktu untuk mengurus izin keramaian, booking venue. Mengurus itu semua seperti mengurus izin penjualan tiket pertama di FX dulu, setidaknya butuh waktu satu minggu," imbuhnya lagi.

Pihaknya juga perlu diskusi lebih lanjut dengan kepolisian bagaimana teknis yang aman untuk pengembalian tiket ini.

Untuk pembeli online, pembeli tinggal mengisi formulir online untuk pengembalian, diproses beberapa hari kerja langsung masuk ke rekening masing-masing.

DITENTANG ORMAS ISLAM & DEMI KEAMANAN, MANAJEMEN LADI GAGA BATALKAN KONSER LADY GAGA 'BORN THIS WAY BALL' 3 JUNI DI STADION GBK, Polemik Konser LAdy Gaga di Indonesia, Penyebab Batalnya Konser LAdy Gaga di Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/ditentang-ormas-islam-demi-keamanan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment