Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] JUNSU JYJ SUKSES GELAR KONSER 'XIA- 1ST ASIA TOUR IN SEOUL'

XIA JUNSU[FOTO] JUNSU JYJ SUKSES GELAR KONSER 'XIA- 1ST ASIA TOUR IN SEOUL'. Tanggal 19 Mei 2012, JYJ Junsu sukses menggelar konser solo hari pertamanya, XIA- 1ST ASIA TOUR IN SEOUL. Dengan total 8 ribu penonton, konser ini semakin meriah dengan lautan light stick berwarna merah yang diayunkan penonton untuk Junsu. Baca juga DAFTAR GRUP BAND KPOP YANG MAMPU MENEMBUS PASAR AMERIKA VERSI MAJALAH ROLLING STONE

"Konser ini terbilang sangat sukses hingga para penggemar masih tak ingin meninggalkan lokasi konser meskipun dua jam telah berlalu sejak konser berakhir. Ada banyak sekali fans yang pingsan di tengah konser. Jadi di hari berikutnya kami akan menambahkan ambulans untuk berjaga-jaga," kata perwakilan C-JeS Entertainment.

Konser digelar untuk mempromosikan mini album solo Xiah, "Tarantallegra". Para penggemar dari Korea, Jepang, Cina, Malaysia, Kanada, Perancis dan berbagai bagian dunia lain datang untuk menghadiri konser yang diadakan selama dua hari ini. Perwakilan C-Jes mengatakan, "Para penggemar datang dari seluruh dunia untuk memberikan selamat atas konser solo Junsu yang pertama."

Junsu menampilkan 11 lagu yang ada di album solonya serta beberapa musikal, hingga total keseluruhan berjumlah 17 lagu. Junsu dengan sukses bekerja sama dengan tim dancer-nya dan membawakan keceriaan serta aura seksi terutama pada lagu Lullaby dan Intoxication.

Menariknya konser ini ternyata tak hanya dinikmati oleh para penggemar Junsu JYJ, tapi juga para personil boyband B2ST. Keenam personil B2ST hadir untuk menyaksikan konser ini secara langsung.

Sementara itu konser ini juga akan digelar pada tanggal 16 Juni 2012 di Jitec Mangga Dua Square, Jakarta Utara pada pukul 19.00.

[FOTO] JUNSU JYJ SUKSES GELAR KONSER 'XIA- 1ST ASIA TOUR IN SEOUL', Konser Mini Album Pertama Junsu 'Tarantallegra', Promo Mini Album Solo Junsu, Tarantallegra, KPOP, Konser Junsu di Indonesia, You Tube Konser Solo XIAH JUNSU











Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/foto-junsu-jyj-sukses-gelar-konser-xia.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] JUNSU JYJ SUKSES GELAR KONSER 'XIA- 1ST ASIA TOUR IN SEOUL'

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:25 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment