Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

GOLKAR MENGARUR CARA PEREBUTAN SUARA DARI ANAK MUDA DENGAN ACARA HIBURAN


Golkar Bikin Strategi Baru Untuk Rebut Suara Anak MudaGOLKAR MENGATUR CARA PEREBUTAN SUARA DARI ANAK MUDA DENGAN ACARA HIBURAN. Menjelang Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden 2014, Partai Golkar (PG) rupanya telah memiliki strategi untuk mengajak kalangan anak-anak muda sebagai menjadi kader partai. Kalaupun tak berminat menjadi kader, Partai Golkar masih berharap kalangan muda DITENTANG ORMAS ISLAM & DEMI KEAMANAN, MANAJEMEN LADI GAGA BATALKAN KONSER LADY GAGA 'BORN THIS WAY BALL' 3 JUNI DI STADION GBK. Indonesia bisa diajak bergabung dengan organisasi massa Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR). Organisasi di bawah partai Golkar ini diketuai oleh Priyo Budi Santoso yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai ini.

"Saya berbisik kepada Priyo untuk merebut hari anak-anak muda untuk yang tidak tertarik dengan politik agar menjadi suka politik," kata Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie saat melakukan pengukuhan Alex Noordin sebagai anggota Dewan Kehormatan DPP Ormas MKGR di Hotel Sultan, Minggu 27 Mei 2012. Untuk menggalang suara anak muda ini, kata Ical sapaan Aburizal, kader Partai Golkar dapat menggunakan acara hiburan. "Sebab, mereka ini tidak suka politik, tapi suka hiburan," kata dia. Bahkan, untuk mendekatkan diri pada anak-anak muda, Ical mengaku dirinya rela datang ke cafe-cafe yang selam ini dijadikan tempat berkumpul kalangan anak muda.

Dengan berbagai langkah itu, Aburizal berharap, citra partai politik yang hanya berisi keseriusan, perlahan dapat hilang. "Priyo katakan datang ke kafe-kafe, Saya mau kok datang ke kafe-kafe untuk menunjukkan bahwa Golkar bukan parpol yang seram. Mereka juga anak-anak muda satu harapan bangsa ke depan," kata Ical. Pada bagian lain, Ical sempat berseloroh bahwa dirinya merupakan seorang seorang ketua Umum yang takut pada istri.

"Saya ini Ketua Umum tapi ISTI (Ikatan Suami Takut Istri), jadi susah sekali untuk jadi seperti bung Karno, jangan ya katanya, kemauan sih ada, keberanian yang nggak punya," lanjutnya Aburizal bercerita, pernyataan tersebut disampaikannya bukan tanpa dasar. Bahkan dirinya memperoleh pemikiran tersebut usai berbicara soal negara dan bangsa dengan Pendiri MKGR, RH Sugandi. Sugandi adalah tokoh yang pada jaman Orde Lama dekat dengan Presiden Sukarno dan pernah meminta kepada Sukarno untuk membuat organisasi melawan PKI.

GOLKAR MENGATUR CARA PEREBUTAN SUARA DARI ANAK MUDA DENGAN ACARA HIBURAN, Ical Puji Partisipasi Tukang Becak dan Waria, Indra Piliang: JK Tak Akan Lari dari Golkar, Golkar Dukung Presiden Lepas Jabatan Parpol, JK: Saya Tidak Menjajaki, Tapi Dijajaki, Jusuf Kalla-Aburizal Telepon-teleponan
 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/golkar-mengarur-cara-perebutan-suara.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

GOLKAR MENGARUR CARA PEREBUTAN SUARA DARI ANAK MUDA DENGAN ACARA HIBURAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment