Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HAK PEMAIN TIDAK DIPENUHI, SEJUMLAH PEMAIN ISL & IPL ANCAM MOGOK!

Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) mengancam akan mogok jika hak pemain tidak dipenuhiHAK PEMAIN TIDAK DIPENUHI, SEJUMLAH PEMAIN ISL & IPL ANCAM MOGOK!. Pemain akhirnya bereaksi atas berlarutnya polemik kompetisi. Adanya dualsime liga ternyata mengusik pemain ISL dan IPL. Sejumlah pemain IPL dan ISL yang tergabung dalam Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) mengancam akan mogok bermain jika dua kompetisi itu masih bermasalah, khususnya dalam hal pemenuhan hak para pemainnya. Baca juga AYAH KANDUNG JULIA PEREZ DITANGKAP POLISI KARENA NARKOBA

Pemain Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman, mengatakan langkah itu akan dilakukan jika beberapa solusi yang ditawarkan menemui jalan buntu. APPI sebelumnya mengungkapkan 13 klub yang berasal IPL dan ISL masih belum memenuhi hak para pemainnya, termasuk masalah gaji dan perizinan bagi pemain asing.

Asosisi itu lantas mengultimatum sejumlah klub itu agar menyelesaikan segala permasalahan hak pemain sebelum 7 Juni 2012.

"Pemogokan ini adalah langkah terakhir untuk menyelesaikan masalah ini. Sebagai langkah awal kami akan tetap menjaga komunikasi dengan klub untuk mencari solusi. Tetapi jika seluruh alternatif itu berakhir dengan deadlock, bukan tidak mungkin pemogokan itu akan terjadi," ujar Ponaryo yang juga menjabat sebagai Presiden APPI saat jumpa pers di Hotel Atlit Century, Jakarta, Senin (28/5/2012) petang.

Senada dengan Ponaryo, Bambang Pamungkas juga mengatakn bahwa mogok bermain jadi jalan akhir jika polemik kompetisi tidak berujung. Polemik, lanjut Bambang, harus segera diselesaikan tanpa mengorbankan hak-hak pemain.

"Bukan tidak mungkin jalan itu kami tempuh jika kedua belah pihak tidak ada solusi," ujar pemain yang akrab dipanggil Bepe ini.

Bintang pesepakbola Indonesia, Bambang Pamungkas ini juga menegaskan keberadaan para pemain profesional baik yang berlaga di ISL maupun IPL di Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) untuk membuktikan bahwa dua kompetisi yang telah dijalankan tersebut sangat prematur.

Alhasil, para pemain di APPI mengaku akan proaktif mendesak para pemegang kebijakan (baik PSSI Djohar Arifin Husin ataupun La Nyalla Mattalitti) agar segera membenahi masalah kompetisi di Indonesia.


POLEMIK PERSEPAKBOLAAN INDONESIA BERLANJUT, SEJUMLAH PEMAIN DI DUA LIGA ANCAM MOGOK!, Dualisme Kompetisi Sepakbola di Indonesia, Akibat Dualisme Kompetisi Sepakbola Indonesia, Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI)




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/hak-pemain-tidak-dipenuhi-sejumlah.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HAK PEMAIN TIDAK DIPENUHI, SEJUMLAH PEMAIN ISL & IPL ANCAM MOGOK!

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:30 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment