Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH MUNCULNYA 'AGAMA CHIBI' & 'AGAMA SMASH' DI DUNIA MAYA

Girlband Cherry BelleHEBOH MUNCULNYA 'AGAMA CHIBI' & 'AGAMA SMASH' DI DUNIA MAYA. Ada-ada saja kelakuan fans fanatik di dunia maya. Tak jarang, cara mereka mengagungkan sang idola terasa berlebihan. Seperti yang terjadi pada penggemar Cherrybelle dan SM*SH. Baca juga HEBOH, MOBIL MEWAH 3,85 MILIAR BER-PLAT NOMOR TNI.

Di Twitter, kedua grup vokal itu dijadikan agama oleh sekelompok penggemarnya. Di situs mikroblogging itu muncul akun @Agama_Smash dan @AgamaChibi. Di Facebook pun muncul akun dengan nama "Agama Cherrybelle" dan group "Cherrybelle Tuhan Semesta Alam".

Simak bagaimana admin @Agama_Smash itu mempromosikan akun tersebut. "Sembahlah Tuhan Smash Pujalah Keagungan dan Kegantengannya Tuhan Smash Maha Kuasa Maha Besar Maha Agung Maha Sempurna."

Senada dengan itu, akun @AgamaChibi membuat pernyataan seperti ini: "Fans sejati adalah fans yang berani mengubah rasa cinta menjadi penghambaan kepada idolanya sendiri, yaitu dengan cara menganggap Cherry Belle sebagai Tuhan."

Tak jelas memang, maksud aku pembuatan akun-akun tersebut. Follower-nya pun terbilang tak banyak. Timeline mereka berisi tweet-tweet dengan huruf kapital dan penuh nada kebencian terhadap pihak lain. Kurang kerjaan aja!


Tanggapan Cherry Belle

Para personel Cherrybelle, yang biasa disebut Chibi, sudah mengetahui ulah tak masuk akal dari orang iseng tersebut. Namun, mereka tidak tahu siapa yang pertama kali membuat akun-akun tersebut. Tak dketahui pula yang membuat akun itu fans yang begitu setia hingga menuhankan mereka atau justru dibuat pembenci mereka.

Menurut Victor, manajer Chibi, Chibi sengaja tidak mempedulikan nama mereka disebut sebagai agama. Sebab, semakin ditanggapi justru akan semakin tidak baik.

HEBOH MUNCULNYA 'AGAMA CHIBI' & 'AGAMA SMASH' DI DUNIA MAYA, Agama Chibi, Agama Smash, Ulah Penggemar Fanatik Girlband Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/heboh-munculnya-agama-chibi-agama-smash.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH MUNCULNYA 'AGAMA CHIBI' & 'AGAMA SMASH' DI DUNIA MAYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment