Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HONDA DREAM YUGA, SPESIFIKASI MOTOR SPORT HARGA RP 8 JUTAAN DARI INDIA

Honda Dream Yuga 2013 Produksi IndiaHONDA DREAM YUGA, SPESIFIKASI MOTOR SPORT HARGA RP 8 JUTAAN DARI INDIA. Honda Motorcycles and Scooters India (HMSI) resmi meluncurkan meluncurkan varian Dream Yuga sebagai sepeda motor termurah dalam jajarannya di India, Honda Dream Yuga 2013. Baca juga DUCATI PERCAYA AKAN KEMAMPUAN VALENTINO ROSSI MUSIM INI | Rossi Tetap Enjoy Tunggangi Ducati Musim MotoGp 2012

Honda Dream Yuga mengusung mesin 110 cc. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi 4 percepatan, dan menghasilkan tenaga 9 PS pada putaran 7500 rpm dengan konsumsi bahan bakar 72 kmpl.

Dream Yuga ditawarkan dengan rentang harga 44.642-48.125 Rupee atau sekitar Rp7,6-8,2 juta. Dalam peluncuran motor tersebut, Honda menggandeng artis Bollywood Akshay Kumar sebagai ambassador produk Honda India.

Velg Honda Dream Yuga sudah menggunakan model velg palang enam untuk mengejar kesan sporty. Sistem pengereman belum menggunakan sistem disc, atau masih rem tromol. Motor ini memiliki bobot cukup ringan yakni hanya 108 kg.

Honda Dream Yuga berkapasitas tangki bahan bakar delapan liter dan diklaim satu tangki penuh bisa mencapai jarak 544 kilometer.

Dream Yuga terlihat sangat mirip dengan motor sport Honda yang dirilis di Indonesia, Honda Megapro. Mulai dari cover lampu depan, tangki, spakbor, bodi depan dan belakang.

Motor yang diplot untuk menjadi penantang motor Bajaj ini, tersedia dalam dua varian, yakni model standard (rem tromol) dan sporty (ban tubles dan rem depan cakram)

Dream Yuga yang dibuat di pabrik HMSI di Manesar, India, akan mulai dipasarkan pada Juni 2012. Dream Yuga memang disiapkan Honda untuk menyasar masyarakat menengah ke bawah di India. Motor ini diharapkan mampu menjadi sepeda motor multifungsi yang kuat di segala medan.

HONDA DREAM YUGA, SPESIFIKASI MOTOR SPORT HARGA RP 8 JUTAAN DARI INDIA, Varian Dream Yuga, Harga Resmi Honda Dream yuga, Motor Sport Murah Harga Rp 8 Juta




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/honda-dream-yuga-spesifikasi-motor.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HONDA DREAM YUGA, SPESIFIKASI MOTOR SPORT HARGA RP 8 JUTAAN DARI INDIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment