Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

IDENTITAS BUBU SYAHRINI TERUNGKAP Raja Mohammad Syazni Salesmen Emas di Malaysia

identitas Bubu Syahrini
IDENTITAS BUBU SYAHRINI TERUNGKAP Raja Mohammad Syazni Salesmen Emas di Malaysia. Berita  miring tak henti-hentinya menerpa kekasih Syahrini, Bubu. Setelah dianggap berbohong soal identitasnya yang mengaku keturunan Kerajaan Selangor, kini pria asal Malaysia itu kembali disodok isu tak sedap lagi
Beredar kabar, Bubu yang bernama asli Raja Mohamad Syazni itu sebenarnya 'hanyalah' seorang sales di perusahaan emas di Malaysia. SCHAPELLE CORBY : 'RATU MARIYUANA' DARI BRISBANE & KONTROVERSI PEMBERIAN GRASI

Dalam situs people.bayt.com, Syazni atau Bubu mendeskripsikan pekerjaannya sebagai sales. People.bayt adalah situs untuk para pencari kerja maupun pegawai yang ingin mempromosikan dirinya secara internasional.

Dalam situs tersebut juga dijelaskan pekerjaan sales digeluti Bubu semenjak Juni 2011 hingga April 2012. Sementara deskripsi pekerjaan Bubu disebutkan adalah 'sales di perusahaan supplier emas dan perhiasan'.

Sedangkan nama perusahaan Bubu yang dijabarkan dalam situs tersebut Dinarius Dirham Sdn Bhd Gold Company. Namun saat ditelusuri lagi, Raja Mohamad Syazni tak terlacak di situs tersebut.


Sementara tanggapan Syahrini selalu santai setiap kabar miring yang menderanya. Termasuk soal identitas sang kekasih, Bubu yang belakangan disebut-sebut bukanlah keturunan kerajaan Selangor seperti yang selama ini diakui pria bernama asli Raja Mohammad Syazni itu.

Berkali-kali Syahrini hanya mengucap syukur dengan pemberitaan yang dianggapnya memojokkan sang kekasih. Ia pun terkesan tak ambil pusing dengan kabar-kabar yang beredar deras di luaran.

Terakhir, ada kabar yang menyebut Bubu hanyalah seorang sales emas yang bekerja di perusahaan yang terletak di Selangor, Malaysia. Lewat sang manajer, Syahrini lagi-lagi acuh tak acuh.

"Kita nggak mau menanggapi," tolak Reindhy, sang manajer Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini mengaku tak terganggu saat dikonfirmasi terkait kabar miring soal identitas Bubu. Bahkan dirinya menganggap hal itu sebagai ujiannya untuk 'naik kelas' menjadi manusia yang lebih sabar.

"Aku nggak terganggu. Biarinlah ya, lucu aja sih melihat pemberitaan yang sekarang," kata Syahrini.

Sementara sebelumnya di forum-forum internet memang sudah ramai diperbicangkan kabar pekerjaan asli Bubu. Wah, jadi siapa sih sebenarnya Bubu ini?


IDENTITAS BUBU SYAHRINI TERUNGKAP
, Raja Mohammad Syazni Salesmen Emas di Malaysia, Pekerjaan bubu, Tanggapan Syahrini Mengenai Identitas Bubu,




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/identitas-bubu-syahrini-terungkap-raja.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

IDENTITAS BUBU SYAHRINI TERUNGKAP Raja Mohammad Syazni Salesmen Emas di Malaysia

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:05 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment