Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

JARINGAN MAFIA 'SINGAPURA' TERLIBAT PENGATURAN SKOR BOLA LIGA ITALIA SERIE A

Kapten LAzio Stefano MAuri ditangkapJARINGAN MAFIA 'SINGAPURA' TERLIBAT PENGATURAN SKOR BOLA LIGA ITALIA SERIE A. Liga Italia kembali diguncang skandal pengaturan skor dan kembali melibatkan sejumlah nama tenar. Dalam kasus yang kali ini disebut Calciosccommesse, polisi sudah menangkap kapten Lazio Stefano Mauri dan menyelidiki pelatih Juventus Antonio Conte. Baca juga TIPS MERAWAT & MENYIMPAN TAS/DOMPET KULIT

Selain Mauri, nama tenar lain yang ikut ditahan adalah mantan pemain Genoa, Omar Milanetto. Berdasarkan laporan La Stampa, Mauri dan Milanetto dikenai tuduhan terlibat dengan organisasi kriminal yang bertujuan untuk melakukan penipuan olah raga.

Penyidik menduga, Kedua pemain itu telah mengatur hasil akhir sebuah laga dengan menerima imbalan uang dalam jumlah tertentu.

Selain Mauri dan Milanetto, lima warga Hungaria juga ikut ditahan. Lima orang ini kaki Tan Eng Seet, yang sudah diincar sejak Desember 2011.

Kelompok Hungaria ini adalah grup mafia baru menggantikan kelompok sebelumnya yang telah ditangkap oleh pihak kepolisian karena memanipulasi pertandingan sepak bola di Italia.

Penyidik masih menyimpan nama lain yang diduga terlibat dalam kejahatan ini dan hanya tinggal menunggu waktu saja untuk ditahan.

Jika Mauri terbukti bersalah, Lazio bisa terkena imbas pengurangan poin di Serie A. Posisi Gli Aquilotti di Liga Europa musim depan akan digantikan rival sekota, AS Roma.

Mafia Singapura

Bos mafia asal Singapura, Tan Eng Seet, terlibat skandal terbaru sindikat pengatur skor pertandingan (match-fixing syndicate) dalam pertandingan sepak bola di Italia.

Keterlibatan mafia Singapura, Tan Eng Seet, dalam pengaturan skor pertandingan sepak bola Seri B dan Seri A Italia diungkapkan Wilson Raj, warga Singapura keturuan India.

Wilson Raj, ditangkap Februari lalu oleh polisi Finlandia. Raj ditangkap dan diancam penjara dua tahun karena pengaturan skor di sepak bola Finlandia.

Para penyelidik Eropa kemudian menemukan satu nama warga negara Singapura lain yang dianggap sebagai penyandang dana pengaturan skor pertandingan ini.

Tan Eng Seet juga terdapat dalam direktori handphone Raj bersama 50 warga Singapura lainnya.

Raj menggambarkan bagan organisasi mafia ini. Dari sana, polisi mengetahui bahwa jaringan mafia Singapura ini melibatkan warga Hungaria, Slovenia, dan Bulgaria.

JARINGAN MAFIA 'SINGAPURA' TERLIBAT PENGATURAN SKOR BOLA LIGA ITALIA SERIE A, Judi Bola, Skandal Pengaturan Skor Bola Liga Italia, Kasus Suap Sepakbola




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/jaringan-mafia-singapura-terlibat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

JARINGAN MAFIA 'SINGAPURA' TERLIBAT PENGATURAN SKOR BOLA LIGA ITALIA SERIE A

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment