Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KONSER LADY GAGA BATAL Alasan Lady Gaga Batal Konser Di Jakarta Indonesia

Video Lady Gaga Batal KonserKONSER LADY GAGA BATAL Alasan Lady Gaga Batal Konser Di Jakarta Indonesia. Setelah menjadi kontroversi beberapa waktu belakangan, Lady Gaga akhirnya secara resmi memutuskan untuk membatalkan konsernya di Jakarta Indonesia. Tak hanya fans, promotor pun kaget dengan keputusan si 'Mother Monster'. PEMBANGUNAN SIGNATURE TOEWER INDONESIA MELIBATKAN ARSITEK LOKAL ANAK BANGSA  dan  KARYA UNIK, SEPEDA MOTOR LISTRIK BERDESAIN ONE PIECE BUATAN AUSTRIA.

"Bukan hanya shock saja. kami sudah upayakan lumayan lama, sayang konser ini tidak bisa dilaksanakan," tutur Michael Rusli, CEO Big Daddy, saat ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Michael juga menambahkan, bahwa konser Lady Gaga sebenarnya akan berbeda dengan konser lain yang telah ia gelar sebelumnya. Tak hanya dikonsep secara outdoor, konser yang sedianya digelar 3 Juni 2012 itu juga lebih besar dibanding negara Asia lainnya.

"Padahal kita sudah punya konsep beda. Ini bukan hanya konser saja, tetapi pertunjukannya nanti itu ditampilkan secara teaterikal," papar Michael.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu banyak pihak yang menentang kedatangan si 'Mother Monster'. Bahkan, pihak kepolisian pun sepertinya susah untuk memberikan izin konser yang rencananya akan digelar 3 Juni 2012 tersebut.

Bid Daddy mengaku ada ancaman dari kelompok tertentu akan keamanan konser tersebut. "Keamanan menjadi alasan utama," ungkap kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang saat ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5/2012).

Diakui pihak Big Daddy, pembatalan itu dilakukan oleh pihak manajemen Lady Gaga. Pihak promotor pun berjanji akan segera mengembalikan uang tiket konser tersebut.

"Manajer Lady Gaga yang membatalkan konser," ungkap CEO Big Daddy, Michael Rusli.

Gagal mendatangkan Lady Gaga ke Jakarta tak membuat Big Daddy menahan diri. Mereka pun akan kembali merilis artis-artis luar yang akan didatangkan tahun ini termasuk dari jajaran musik K-Pop.

"Kita lihat saja. Setelah ini kami masih akan mendatangkan artis-artis luar lagi. Kita akan datangkan K-Pop," ungkap CEO Big Daddy, Michael Rusli ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5/2012).

"Minggu depan kami akan update lagi artis-artis mana yang akan kami datangkan," ujarnya.


KONSER LADY GAGA BATAL. Alasan Lady Gaga Batal Konser Di Jakarta Indonesia, Video Konser Lady Gaga, Youtube Konser Lady Gaga, Tiket Konser Lady Gaga




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/konser-lady-gaga-batal-alasan-lady-gaga.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KONSER LADY GAGA BATAL Alasan Lady Gaga Batal Konser Di Jakarta Indonesia

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:15 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment