Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KRISDAYANTI CEMASKAN GAYA PACARAN ANAKNYA AUREL YANG MULAI MASA PUBERNYA


Kridayanti Cemaskan Gaya Pacaran Anaknya AurelKRISDAYANTI CEMASKAN GAYA PACARAN ANAKNYA AUREL YANG MULAI MASA PUBERNYA. Meski mantan suaminya, Anang Hermansyah telah resmi menikah dengan Ashanty 12 Mei lalu, Krisdayanti tidak lantas lepas tanggung jawab terhadap Aurel dan Azriel. KD tetap memperhatikan perkembangan kedua buah hatinya yang berada dalam pengasuhan Anang. Terutama si sulung, Aurel yang sudah mulai menyukai lawan jenis. DITENTANG ORMAS ISLAM & DEMI KEAMANAN, MANAJEMEN LADI GAGA BATALKAN KONSER LADY GAGA 'BORN THIS WAY BALL' 3 JUNI DI STADION GBK. Menurut KD, ia selalu mengingatkan putrinya itu agar hati-hati saat berpacaran agar tidak kebablasan.

"Genitnya kayaknya turun mimi-nya itu, haha. Tapi saya selalu bilang, kalau sudah pegang dada, pegang paha, laporin mimi," kata KD saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Ditambahkan KD, ia masih intens berkomunikasi dengan kedua anaknya. Biasanya, ia berhubungan dengan Aurel dan Azriel melalui media sosial "Biasanya kita berhubungan lewat gadget," ceritanya.

Hubungannya dengan Anang pun baik-baik saja, bahkan KD mengakui suaminya saat ini, Raul Lemos, sudah cukup akrab dengan Anang. "Saya senang, Mas Anang sudah rileks sekarang," ungkapnya jujur.

KRISDAYANTI CEMASKAN GAYA PACARAN ANAKNYA AUREL YANG MULAI MASA PUBERNYA, Harapan Krisdayanti untuk Anang-Ashanty, KD Persembahkan Lagu untuk Anang-Ashanty, Raul Lemos Peluk Anang di Resepsi, Mengapa Krisdayanti Cemburu dengan Ashanty?, Reaksi Krisdayanti Digosipkan Pisah Ranjang
 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/krisdayanti-cemaskan-gaya-pacaran.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KRISDAYANTI CEMASKAN GAYA PACARAN ANAKNYA AUREL YANG MULAI MASA PUBERNYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment