Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

LADY GAGA BATAL KONSER DI JAKARTA BIKIN HEBOH MEDIA ASING

Ulah Kontroversial Lady Gaga Menyebabkan Gagal Tampil di IndonesiaLADY GAGA BATAL KONSER DI JAKARTA BIKIN HEBOH MEDIA ASING. Penolakan Markas Besar Kepolisian mengeluarkan izin untuk konser Lady Gaga menjadi berita internasional. Berita ini muncul di Washington Post, BBC, Wall Street Journal, The Sun, New York Times, dan juga EOnline. Baca juga KONSER LADY GAGA DI JAKARTA 3 JUNI 2012 DIPASTIKAN BATAL!

Majalah Time menulis judul "Indonesia police may cancel 'Satanic' Lady Gaga concert". Dalam artikelnya, mereka menyorot kutipan Habib Salim Alatas dari Front Pembela Islam yang siap menduduki Bandara Soekarno Hatta jika Gaga tetap datang ke Indonesia. Time juga menyertakan foto para anggota FPI yang melakukan demonstrasi di Bunderan HI.

Sementara Washington Post menyorot isu batalnya konser Gaga di Jakarta dengan judul 'Lady Gaga is officially too sexy for Indonesia'. "Lady Gaga harus membatalkan jadwal konser di Jakarta, Indonesia, setelah muncul protes dari legislator konservatif dan anggota kelompok muslim yang menilai musik dan penampilannya bakal memicu skandal," koran Washington Post menulis pada Selasa 15 Mei 2012.

"Dia penyanyi vulgar, hanya mengenakan celana dalam dan kutang saat bernyanyi," kata Habib Salim Alatas, Ketua Front Pembela Islam, seperti dikutip BBC.

Bahkan Wall Street Journal yang umumnya menulis soal ekonomi dan bisnis tak luput menurunkan laporan soal Lady Gaga. "Kelompok garis keras dengan sejarah protes penuh kekerasan telah mengancam menggunakan kekuatan fisik untuk mengusir artis itu dari Indonesia," tulis Wall Street Journal.

Begitu pula media seperti Rollingstone, Billboard, NME, eonline, Fox News, dan masih banyak lagi. Google News mengindeks, ada lebih dari 800 berita soal ini.

Alasan para penolak konser Lady Gaga ternyata tidak hanya karena penampilan sang Mother Monster yang dinilai vulgar. Tapi, lirik lagu-lagu Lady Gaga juga dianggap bermasalah.

"Bukan hanya masalah penampilan tapi juga lirik lagu-lagunya. Sehingga konser itu tetap tidak mungkin diselenggarakan di Indonesia karena lirik lagunya bermasalah," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Selasa (15/5/2012).

Sayangnya Rikwanto tidak memaparkan contoh, lirik lagu yang mana yang dinilai bermasalah itu. Ia hanya mengatakan, lirik lagu Lady bisa merusak generasi bangsa Indonesia.

Polda Metro Jaya memang tidak merekomendasikan pemberian izin untuk konser tersebut. Mereka menyerahkan pernyataan secara tertulis pada Mabes Polri pada 8 Mei 2012.

Konser Lady Gaga semula dijadwalkan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 3 Juni 2012 mendatang. Kepolisian menolak menerbitkan izin dengan alasan atas pertimbangan dan masukan dari berbagai pihak, khususnya dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) sebagai lembaga yang mewadahi ulama dan cendekiawan Islam di Indonesia.

Sementara itu, hingga kini promotor Big Daddy Concerts masih menunggu izin dari Mabes Polri. Mereka juga telah mengantongi dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mendapatkan izin.

Pihak penyelenggara bahkan sudah diminta kepolisian untuk mengurus pengembalian tiket konser yang terlanjur dibeli. Dalam waktu dekat, hal ini akan dikoordinasikan dengan event organizer selaku penyelenggara konser. Sejumlah alternatif tempat untuk pengembalian tiket sudah disiapkan.

LADY GAGA BATAL KONSER DI JAKARTA BIKIN HEBOH MEDIA ASING, Isu Lady Gaga jadi Headlines Media Asing, Apa Kata Media Asing Soal Lady Gaga Batal Konser di Jakarta 3 Juni 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/lady-gaga-batal-konser-di-jakarta-bikin.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

LADY GAGA BATAL KONSER DI JAKARTA BIKIN HEBOH MEDIA ASING

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:43 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment