Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

LG XD5 HARDISK EKSTERNAL PRODUKSI LG KEMBALI RILIS DI PASARAN


Harga Spesifikasi Hardisk Eksternal LG XD5 Terbaru 2012LG XD5 HARDISK EKSTERNAL PRODUKSI LG KEMBALI RILIS DI PASARAN. LG Electronics Indonesia untuk pertama kalinya masuk ke segmen produk eksternal Hard Disk Drive, dengan meluncurkan LG XD5. "Ini merupakan pasar yang potensial sekaligus melengkapi varian produk-produk LG," kata Product Manager IT Product LG Electronics Indonesia, Susanto saat acara peluncuran di Jakarta, Selasa, 22 Mei 2012. DIBONGKAR, MODUS OPERANDI JASA PEMBUATAN IJAZAH PALSU DI DUNIA MAYA Menurut Susanto, alasan LG masuk ke produk HDD eksternal ini karena saat ini ada hampir semua televisi baik yang LCD maupun LED sudah dilengkapi dengan fasilitas USB. Pada saat yang sama, kini konsumen semakin sering menyimpan konten HDD eksternal.

"Baik multimedia maupun presentasi, sehingga konsumen tinggal plug and play," katanya. LG XD5 mempunyai kapasitas sebesar 500GB dan mampu menyimpan konten baik itu yang berformat tulis, gambar bahkan sampai pada berkas film dengan kualitas High Definition. Untuk kecepatan perpindahan data LG XD5 didukung dengan interface USB 3.0. Dengan interface ini akan memangkas waktu perpindahan data sampai 10 kali lipat lebih cepat dibanding perangkat sejenis dengan interface USB 2.0. Sebagai awalan, LG menargetkan LG XD5 akan terjual 29500 unit pada tahun ini.

“Kami menargetkan 5 persen market share dulu, nantinya secara perlahan akan kami tingkatkan,” katanya. LG XD5 hadir dalam dua pilihan warna, berbalur warna biru glossy dengan tambahan aksen garis putih di bagian sampingnya. Mempunyai bentang garis tengah 2,5 inci sehingga cukup nyaman untuk dibawa dan dimasukkan ke dalam saku. LG XD5 ditawarkan dengan harga Rp 735.000. "Kedepannya kami juga akan menambah kapasitasnya menjadi 1 – 2 terabita," kata Susanto.

LG XD5 HARDISK EKSTERNAL PRODUKSI LG KEMBALI RILIS DI PASARAN, Spesifikasi Harga Hardisk Eksternal LG XD5 Terbaru, Keunggulan Kapasitas Hardisk LG XD5
 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/lg-xd5-hardisk-eksternal-produksi-lg.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

LG XD5 HARDISK EKSTERNAL PRODUKSI LG KEMBALI RILIS DI PASARAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:34 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment