Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MANAJEMEN LADY GAGA UNGKAP KONSER LADY GAGA DI JAKARTA 3 JUNI 2012 BELUM DIBATALKAN

Aksi panggung Lady GagaMANAJEMEN LADY GAGA UNGKAP KONSER LADY GAGA DI JAKARTA 3 JUNI 2012 BELUM DIBATALKAN. Kabar gembira untuk para Little Monsters di Indonesia. Konser Lady Gaga yang dijadwalkan digelar 3 Juni 2012 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, mendapat kabar baru dari manajemen Lady Gaga. Mereka pastikan konser tetap digelar. Baca juga LADY GAGA BATAL KONSER DI JAKARTA BIKIN HEBOH MEDIA ASING

Pengumuman itu ditulis staf promo GaGa di akun Twitter mereka, @hausofjay.

"Konser GaGa di Indonesia TIDAK dibatalkan," tegas mereka, Kamis, 17 Mei.

Hausofjay juga menyampaikan bahwa untuk mengetahui informasi lebih lanjut, para Little Monsters bisa memperoleh keterangan dari Big Daddy Entertainment selaku promotor.

"Untuk informasi lebih lanjut tentang #BornThisWayBall di Jakarta, Indonesia follow @bigdaddyid."

Dari tweet itu, manajemen resmi GaGa meminta fans untuk terus mengikuti berita terbaru konser tersebut di Twitter promotor lokal. "Big Concert have Big Challenges... itu sdh pasti. Thanks for all the wishes. We are OK. Pasti kita berjuang abis utk Little Monsters," tweet Big Daddy.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol, Timur Pradopo, memastikan konser GaGa masih dievaluasi. Polri masih mengkaji untuk melakukan keputusan yang terbaik.

"Semua sekarang sedang dilakukan evaluasi. Intinya tidak bicara pihak mana-pihak mana tapi intinya bagaimana yang terbaik untuk bangsa ini," kata Timur Kantor PTIK, Jalan Tirtayasa, Jakarta, Rabu (16/5). "Sehingga masyarakat tidak dirugikan. Sekali lagi masih dalam proses evaluasi."

Sebelumnya ramai diberitakan konser penyanyi sensasional asal Amerika Serikat itu batal karena terhambatnya izin keramaian dari Polda Metro Jaya, setelah organisasi masyarakat berbasis agama Front Pembela Islam (FPI) dan lembaga agama resmi negara Majelis Ulama Islam (MUI) menyampaikan surat keberatannya diadakan konser Gaga di Jakarta.

Mereka berpendapat Lady Gaga adalah pemuja setan dan berpenampilan vulgar, sehingga bisa mengancam moral generasi muda Indonesia.

MANAJEMEN LADY GAGA UNGKAP KONSER LADY GAGA DI JAKARTA 3 JUNI 2012 BELUM DIBATALKAN, Konser Lady Gaga di Jakarta Ditentang Banyak pihak, Polisi tolak Keluarkan Rekomendasi Ijin Konser Lady Gaga, Penyebab Lady Gaga Gagal Konser di jakarta, Kontroversi Lady Gaga, Little MOnster, Mother Monster




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/manajemen-lady-gaga-ungkap-konser-lady.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MANAJEMEN LADY GAGA UNGKAP KONSER LADY GAGA DI JAKARTA 3 JUNI 2012 BELUM DIBATALKAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment