Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PENYERANG FC PORTO HULK SIAP BERSERAGAM THE BLUES CHEALSEA


Hulk Penyerang Fc Porto Siap Berseragam Chelsea Musim DepanPENYERANG FC PORTO HULK SIAP BERSERAGAM THE BLUES CHEALSEA. Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya keinginan taipan Rusia yang juga pemilik klub Chelsea, Roman Abramovich untuk mendapatkan Hulk hampir menjadi kenyataan. Penyerang yang membawa klubnya, Porto menjuarai Liga Portugal tersebut telah setuju untuk melanjutkan kariernya di Chelsea. The Telegraph, Rabu 30 Mei 2012, melansir Chelsea telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Hulk. KATY PERRY BEBER FOTO POLOSNYA DI FILM TERBARU Namun, penandatanganan kontrak belum bisa dilakukan saat ini, karena belum adanya kesepakatan antara Chelsea dan Porto. Porto masih bertahan dengan keinginan mendapatkan uang sebesar 60 juta poundsterling sebagai imbalan melepas striker asal Brasil tersebut.

Namun, Chelsea hingga kini menyatakan hanya sanggup membayar 40 juta poundsterling. Pemain 25 tahun ini sebenarnya memiliki kesepakatan kontrak yang akan membuatnya otomatis diperbolehkan pergi dari klub. Kesepakatan itu berisi Hulk boleh pergi bila ada klub yang mampu menebusnya dengan harga fantastis sebesar 80 juta poundsterling. Banyak pihak menilai Chelsea diyakini tidak akan memenuhi klausul kontrak yang disepakati antara Porto dan Hulk itu.

Mengingat, sebelumnya mereka telah mengeluarkan dana besar untuk pembelian Marko Marin sebesar 6,5 juta poundsterling dan Eden Hazard dengan harga 32 juta poundsterling. Pemain yang memiliki nama lengkap Givanildo Vieira de Souza ini, musim lalu tampil untuk Porto sebanyak 38 laga dan mencetak 21 gol. Hulk saat ini dikabarkan ingin pindah demi perkembangan kariernya. Ia ingin mengikuti jejak tandemnya di masa lalu, Radamel Falcao yang telah dulu hijrah ke Atletico Madrid di awal musim 2011/2012. Hulk adalah seorang penyerang serbabisa. Ia bisa ditempatkan sebagai penyerang kanan, berdiri di belakang dua striker, atau menjadi penyerang tunggal di depan.

PENYERANG FC PORTO HULK SIAP BERSERAGAM THE BLUES CHEALSEA, Guardiola Ingin 4 Mata dengan Abramovich, Eden Hazard, Masa Depan Chelsea dan Belgia, Poyet: Di Matteo Harus Diberi Kesempatan, Bomber Chelsea Menuju Bundesliga, Juventus Diam-diam Incar Hulk




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/penyerang-fc-porto-hulk-siap-berseragam.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PENYERANG FC PORTO HULK SIAP BERSERAGAM THE BLUES CHEALSEA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment