Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PERNYATAAN ABURIZAL BAKRIE SOAL BUNG KARNO & PEREMPUAN CANTIK MENUAI KONTROVERSI

Aburizal BakriePERNYATAAN ABURIZAL BAKRIE SOAL BUNG KARNO & PEREMPUAN CANTIK MENUAI KONTROVERSI. Pernyataan Ketua Umum Partai Golongan Karya Aburizal Bakrie atau Ical tentang Bung Karno dan perempuan cantik menuai kontroversi, pernyataan itu dikeluarkan ketika mengukuhkan Alex Noerdin sebagai anggota Dewan Kehormatan MKGR di Hotel Sultan, Ahad, 27 Mei 2012. Baca juga DAFTAR SUSUNAN PEMAIN TIMNAS ITALIA EURO 2012

Dalam pidatonya, Aburizal mengatakan tidak akan meniru jejak Soekarno jika terpilih sebagai presiden, yakni memberikan perhatian lebih kepada perempuan cantik.

Karena yang bersoal pimpinan partai besar, dan yang disinggung pun memiliki hubungan emosional dengan partai besar, yakni PDIP, maka persoalannya masuk ke level partai besar.

Tak kurang dari Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo yang mempertanyakan soal itu langsung kepada Sekjen DPP Golkar Idrus Marham. Menurut Tjahyo, Idrus berjanji akan menanyakannya ke Ical dan segera memberi klarifikasi kepada PDIP.

Pernyataan Ical

Sebelumnya, Ical dalam acara Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (27/5/2012), mengaku tergabung dalam kelompok Ikatan Suami-Suami Takut Istri (ISTI). "Saya ini ketua ISTI yaitu ikatan suami-suami takut istri, kemauan sih ada, keberanian yang nggak punya," kata Ical.

Di acara itu, Ical menceritakan ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) dengan pendirinya RH Sugandi, tokoh Orde Lama yang dekat dengan Presiden Soekarno.

Menurut Ical, Sugandi pernah menyarankan agar presiden pertama RI itu membuat organisasi melawan PKI. Namun, Soekarno memiliki syarat kepada Sugandi yakni membuat pagar ayu dan memenuhi stadion utama. Ia meminta Sugandi untuk menempatkan wanita cantik di deretan paling depan. Menurut Ical, berdasarkan cerita Sugandi, Sukarno menyukai perempuan cantik.

Ical menangkap pesan moral jika menjadi presiden tidak mengikuti jejak Soekarnon yakni mengutamakan perempuan-perempuan cantik. "Pesan moral beliau (Sugandi) adalah kalau saya jadi presiden jangan seperti itu, jangan yang cantik-cantik terus. Jadi susah sekali untuk jadi seperti Bung Karno" kata Ical.

PERNYATAAN ABURIZAL BAKRIE SOAL BUNG KARNO & PEREMPUAN CANTIK MENUAI KONTROVERSI, Ical, Kontroversi Ucapan Aburizal Bakrie Soal Bung Karno, Ketua Umum Partai Golkar




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/pernyataan-aburizal-bakrie-soal-bung.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PERNYATAAN ABURIZAL BAKRIE SOAL BUNG KARNO & PEREMPUAN CANTIK MENUAI KONTROVERSI

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment