Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PESONA DIAN SASTROWARDOYO DI 'RED CARPET' FESTIVAL FILM CANNES, PERANCIS

Dian SastrowardoyoPESONA DIAN SASTROWARDOYO DI 'RED CARPET' FESTIVAL FILM CANNES, PERANCIS. Aktris Dian Sastrowardoyo tampil mempesona di red carpet Cannes Film Festival. Dian terlihat sangat cantik dengan gaun rancangan desainer Eddy Betty. Baca juga SIGNATURE TOWER INDONESIA JADI IKON BARU INDONESIA GEDUNG TERTINGGI KE-5 DI DUNIA

Wearing @eddy_betty on the red carpet," tweet-nya.

Gaun bergaya edgy ini memakai bahan dutchess dengan aplikasi kristal di bagian dada bagian kanan. Serasi dengan clutch bag warna silver, dan sentuhan rias dari make up artist kelas dunia, Billy B, serta tata rambut kreasi hairdresser kelas dunia, John Nollet.

"Terima kasih semua, aku pun sampai speechless lihat Dian begitu cantik dengan dress-ku dan very natural beauty," tweet Eddy Betty menanggapi serangan pujian atas kreasinya yang dikenakan Dian.

Gaun rancangan Eddy Betty tersebut merupakan satu dari tiga busana yang dipersiapkan Dian selama helatan. Yang lainnya adalah rancangan Didit Hediprasetyo yang akan dikenakan saat acara after party, dan rancangan Sebastian Gunawan untuk cocktail party.

Sebelum tampil di red carpet Cannes, Dian terlebih dulu didandani oleh make-up artist ternama Billy B. Sementara rambutnya ditata oleh hairdresser John Nollet.

Melalui akun Twitternya, Dian menuliskan pujian yang didapatnya dari Nollet. "John Nollet just said to me: you have a very beautiful energy.." wow thank you, honestly it's very flattering coming from him @LorealParisID," tulisnya.

Festival Film Cannes merupakan salah satu festival film paling bergengsi di dunia. Diadakan pertama kali tahun 1946, festival ini rutin diselenggarakan di kota peristirahatan Cannes di Perancis bagian selatan, setiap bulan Mei.

Tahun ini, festival dihadiri sejumlah bintang film papan atas dunia. Di antaranya Diane Kruger dan Robert Pattinson.

Saat berada di dalam area acara Cannes Film Festival, Dian menulis di akun Twitternya tentang siapa orang yang duduk di dekatnya. "Oooh eeem jiiiii di belakang gue duduk Robert Pattinson!!!!!! Keep it cool.. Keep it cool... (mendadak senyap, gak ngobrol sama sebelah)," tulisnya di akun @therealDiSastr.

Tidak lama kemudian, ibu satu anak itu pun mentweet foto dirinya bersama bintang film 'Twilight' itu. Dalam foto tersebut tampak Pattinson yang duduk di belakang Dian, tersenyum manis ke kamera.


PESONA DIAN SASTROWARDOYO DI 'RED CARPET' FESTIVAL FILM CANNES, PERANCIS, Cannes Film Festival, Selebriti Indonesia, Foto Dian Sastrowardoyo di Cannes Film Festival












Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/pesona-dian-sastrowardoyo-di-red-carpet.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PESONA DIAN SASTROWARDOYO DI 'RED CARPET' FESTIVAL FILM CANNES, PERANCIS

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment