Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

POLDA METRO JAYA TIDAK SETUJU KONSER LADY GAGA, KONSER 3 JUNI 2012 TERANCAM BATAL DIGELAR?

Tiket Konser Lady Gaga 3 Juni 2012 di IndonesiaPOLDA METRO JAYA TIDAK SETUJU KONSER LADY GAGA, KONSER 3 JUNI 2012 TERANCAM BATAL DIGELAR?. Pro-kontra menghampiri konser Lady Gaga yang akan digelar pada 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno. Setelah mendapat tentangan keras dari Front Pembela Islam (FPI)dan berbegai pihak, konser Lady Gaga tampaknya mulai terancam tidak terlaksana pada tanggal 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Baca juga SYAHRINI & KEKASIH 'BUBU' AKHIRNYA BICARA UNGKAP IDENTITAS, KISAH ASMARA & KONTROVERSI FOTO

Konser penyanyi internasional Lady GaGa tak direkomendasikan oleh Polda Metro Jaya untuk berlangsung di Jakarta pada tanggal 3 Juni mendatang. Polda beralasan banyaknya pihak yang menentang karena Lady GaGa dianggap tak memberi contoh yang baik bagi umat Islam.

Perizinan untuk menggelar konser memang dikeluarkan Mabes Polri. Namun tanpa persetujuan Polda Metro Jaya, bisa jadi izin tersebut gagal dikeluarkan untuk menggelar konser di wilayah DKI Jakarta.

"Kita rekomendasikan ke Mabes Polri untuk tidak dilaksanakan kegiatan konser tersebut," ujar Kadib Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto.

Polda Metro Jaya mengaku mendapat banyak pendapat dan masukan dari berbagai elemen masyarakat seperti MUI, fraksi PPP di DPR, dan tentu saja dari Front Pembela Islam (FPI). Yang terakhir ini memang sejak awal paling keras menentang konser Lady Gaga. Seperti yang diberitakan sebelumnya Front Pembela Islam (FPI) juga mengancam akan memboikot konser Lady GaGa. Bahkan FPI siap mencegat kedatangan GaGa di bandara.

"Mereka menolak konser karena bertentangan dengan budaya bangsa, gerakan erotis, kurang bermoral. Di samping itu kita juga ada UU pornografi," jelas Rikwanto.

Sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan ketika konser digelar, Rikwanto melihat pelarangan ini bentuk pencegahan positif. Ia tidak menginginkan adanya tindak kerusuhan atau kekerasan yang berakibat fatal.

POLDA METRO JAYA TIDAK SETUJU KONSER LADY GAGA, KONSER 3 JUNI 2012 TERANCAM BATAL DIGELAR?, Polda Metro Jaya Tolak Keluarkan Rekomendasi untuk Konser Lady Gaga, Konser Lady gaga VS FPI, Penyebab Konser Lady Gaga Terancam Batal, Little Monster, Mother Monster




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/polda-metro-jaya-tidak-setuju-konser.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

POLDA METRO JAYA TIDAK SETUJU KONSER LADY GAGA, KONSER 3 JUNI 2012 TERANCAM BATAL DIGELAR?

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment