Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PONSEL HTC TERBARU,HTC VIILE C VERSI MURAH HTC ONE S BOCOR DI INTERNET?

HTC Desire CPONSEL HTC TERBARU,HTC VIILE C VERSI MURAH HTC ONE S BOCOR DI INTERNET?. Baru saja meluncurkan HTC Desire C, kini dikabarkan ponsel Android besutan HTC lainnya telah bocor. HTC Ville C, ponsel ini diduga sebagai versi terjangkau dari seri One S. Baca juga 5 SMARTPHONE 'MURAH' DI HARGA 1 JUTAAN YANG PANTAS UNTUK DILIRIK.

Bocornya gambar tersebut, membuat pernyataan HTC beberapa waktu lalu tidak meyakinkan. Pasalnya, HTC pernah mengatakan akan mengurangi jumlah produksi handset di 2012.

HTC Ville C kabarnya merupakan ponsel terbaru perusahaan yang berbasis di Taiwan tersebut. Bukan hanya gambar, rincian tentang handset itu juga berhasil ditemukan.

Sumber itu mengklaim, Ville C merupakan versi murah dari HTC One S. Berbekal prosesor dual-core 1.2GHz, ponsel berbasis Android Ice Cream Sandwich dengan layar 4,3 inci qHD ini memiliki kamera 8MP dengan LED flash.

Selain itu, Ville C kabarnya juga memiliki 1GB RAM, 16GB, prekam video 1080p dan baterai 1650mAH. Meski dikabarkan sebagai ponsel terbaru, tapi tentunya hal itu belum bisa dipastikan, mengingat HTC tidak memberikan keterangan apa pun.

Bagian prosesornya juga ikut mendapatkan ‘penyesuaian,’ dimana HTC kini menggunakan prosesor dual-core Snapdragon S3 MSM8260 1,5GHz dari Qualcomm, sama dengan yang digunakan di HTC Sensation XE. Bocoran tersebut tidak menyebutkan tentang adanya dukungan Beats Audio, namun mengingat Desire C yang merupakan smartphone entry-level telah dilengkapi dengan fitur tersebut, maka bukan sebuah hal yang mengejutkan bila akhirnya HTC memunculkannya di Ville C.

PONSEL HTC TERBARU,HTC VIILE C VERSI MURAH HTC ONE S BOCOR DI INTERNET?, Spesifikasi HTC Ville C, Android HTC Terbaru 2012, Harga HTC Ville C, Kelebihan Android Terbaru HTC Ville C











Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/ponsel-htc-terbaruhtc-viile-c-versi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PONSEL HTC TERBARU,HTC VIILE C VERSI MURAH HTC ONE S BOCOR DI INTERNET?

Posted by Best SEO Easy, Published at 7:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment