Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

POTRET HARU PENYERAHAN JENAZAH KORBAN PESAWAT SUKHOI DI HALIM PERDANAKUSUMA

Tangis duka mengiringi penyerahan peti-peti jenazah korban jatuhnya pesawat Sukhoi kepada keluargaPOTRET HARU PENYERAHAN JENAZAH KORBAN PESAWAT SUKHOI DI HALIM PERDANAKUSUMA. Pemerintah bersama Disaster Victim Indentification (DVI) Mabes Polri dan Badan SAR Nasional menyerahkan 45 peti berisi jenazah di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta. Dengan demikian, keluarga bisa segera memakamkan anggota keluarga mereka yang ikut dalam joyflight pesawat Sukhoi, 9 Mei itu. Duka dan air mata pun tampak pada wajah-wajah keluarga yang menerima para korban. Baca juga [FOTO] SKUAD INTER MILAN TIBA, JANJIKAN PERTANDINGAN YANG MENGHIBUR INTERISTI INDONESIA

Suasana haru terasa di tengah hiruk-pikuk aktivitas pesawat yang tak henti berlalu-lalang, saat sanak keluarga korban terus memandangi peti jenazah, yang letaknya berhadapan dengan tenda keluarga.

Jenazah korban berjejer rapi di apron (tempat menaik-turunkan barang pesawat) Lanud Halim Perdanakusuma, tertutup rapatnya lapisan aluminium peti jenazah berwarna cokelat gelap.

Menteri Perhubungan EE Mangindaan memimpin upacara penyerahan jenazah korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang jatuh di Gunung Salak, dua pekan lalu.

Dalam sambutannya EE mangindaan, atas nama pemerintah Indonesia, menyampaikan ucapan duka yang mendalam di hadapan keluarga korban penumpang SSJ 100.

"Atas nama pemerintah Indonesia saya menyampaikan rasa duka cita yang dalam kepada seluruh keluarga korban," ujar Mangindaan.

Mangindaan juga berharap agar keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran dan kekuatan.

Kemarin, keluarga diizinkan melihat kondisi jenazah korban di Rumah Sakit Polri setelah petugas berhasil mengidentifikasi potongan-potongan tubuh para korban. Polri mengatakan tak ada jasad korban yang utuh lebih dari 50 persen.

Didampingi psikolog, masing-masing keluarga dipersilakan melihat jenazah korban selama 15 menit. Setiap keluarga diwakilkan tak lebih dari tiga orang.

Trimarga Rekatama Tanggung Proses Pemulangan Jenazah

PT Trimarga Rekatama selaku agen Sukhoi di Indonesia, akan menanggung seluruh biaya proses pemulangan jenazah, dari Lanud Halim Perdanakusuma sampai disemayamkan di rumah korban.

Khusus jenazah yang harus dipulangkan ke luar kota, pengiriman peti jenazah yang menggunakan pesawat, juga ditanggung oleh Trimarga, ditambah tiket untuk dua orang pendamping.

Beberapa korban kabarnya akan langsung dibawa ke daerah asalnya, seperti ke Kendari, Luwu, Lampung, dan Malang, dari Cengkareng.

POTRET HARU PENYERAHAN JENAZAH KORBAN PESAWAT SUKHOI DI HALIM PERDANAKUSUMA, Foto Suasana Duka Keluarga Korban Saat Penyerahan Jenazah di Lanud Halim Perdanakusuma



















Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/potret-haru-penyerahan-jenazah-korban.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

POTRET HARU PENYERAHAN JENAZAH KORBAN PESAWAT SUKHOI DI HALIM PERDANAKUSUMA

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment