Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PROMOTOR INDONESIA MEYAKINKAN TATA CARA BUSANA UNTUK KONSER LADY GAGA


PROMOTOR INDONESIA MEYAKINKAN SOSIALISASI TATA CARA BUSANA UNTUK KONSER LADY GAGA. Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy, menyatakan telah rapat di Kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi DKI Jakarta. Pertemuan itu terkait dengan pelaksaanaan konser Lady Gaga yang rencananya akan digelar pada 3 Juni mendatang di Gelora Bung Karno. AKHIRNYA ORANG TUA 'BUBU' IKUT BICARA, TENTANG DARAH BIRU & ASMARA BUBU-SYAHRINI Dalam keterangan tertulis yang diterima VIVAnews, Kamis, 25 Mei 2012, Big Daddy akan mensosialisasikan tata cara konser Lady Gaga di Indonesia berdasarkan hasil rapat pihak promotor dengan beberapa instansi.

Rapat tersebut dihadiri oleh Dinas Pariwisata Propinsi DKI Jakarta, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Propinsi DKI Jakarta, Polda Metro Jaya, Kementrian Politik Hukum Keamanan (Kemenpolhukam), Kementrian Pariwisata, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Komisi Penilai Kegiatan Hiburan Daerah (KPKHD). "Maksud dan tujuan diadakannya sosialisasi adalah bahwa Big Daddy selaku promotor konser akan mensosialisaikan tata cara Lady Gaga pada saat Konser di Jakarta nanti. Pihak promotor akan menginformasikan bahwa Lady Gaga akan menyesuaikan penampilannya pada saat konser sesuai dengan budaya bangsa Indonesia," jelas rilis tersebut.

Mereka akan menjelaskan soal tersebut, pada Jumat, 25 Mei besok di Nutz Culture Senayan City Jakarta, pukul 15.00. Seperti diketahui, kedatangan Lady Gaga ke Jakarta telah menghadirkan pro dan kontra. Sejumlah ormas mengecam kehadiran penyanyi yang terkenal eksentrik itu ke Jakarta. Mereka menolak karena penampilan penyanyi tersebut dianggap vulgar.

PROMOTOR INDONESIA MEYAKINKAN SOSIALISASI TATA CARA BUSANA UNTUK KONSER LADY GAGA, Muhammadiyah DKI: Batalkan Konser Lady Gaga, Kapolri: Konser Lady Gaga Masih Diproses, Ormas Islam DKI: Lady Gaga Masalah Kecil, FOTO: Demo Hizbut Tahrir Tolak Lady Gaga, Dukung Polda, HTI Tolak Konser Lady Gaga
 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/promotor-indonesia-meyakinkan-tata-cara.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PROMOTOR INDONESIA MEYAKINKAN TATA CARA BUSANA UNTUK KONSER LADY GAGA

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:35 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment