Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ROSSA PERSUNTING PENYANYI SINGAPURA TAUFIK BASITAH DIALBUM BARUNYA


Rossa Duet dengan Penyanyi Asal Singapura Taufik BatisahROSSA PERSUNTING PENYANYI SINGAPURA TAUFIK BATISAH DIALBUM BARUNYA. Penyanyi Rossa segera merilis single duet dengan penyanyi pop asal Singapura, Taufik Batisah. Rencananya, single berjudul 'Aku Bersahaja' itu akan dipopulerkan di Singapura dan Malaysia. Selama tiga jam Rossa dengan rekan duetnya melakukan proses syuting video klip di Studio Duta Bangsa, Kemang. KATY PERRY BEBER FOTO POLOSNYA DI FILM TERBARU Menurut sutradara video klip, Upie Guava, konsep video klip kali ini lebih memainkan efek dan potongan-potongan gambar. Ia sengaja tidak menampilkan story telling atau mereka berdua yang tampil menyanyi duet di panggung. "Nanti mereka akan keluar masuk dari set real ke lukisan. Konsepnya sih saya pengen membuat puisi gambar, karena lagunya puitis banget dan musiknya juga indah," ujar Upie kepada VIVAlife, Rabu, 30 Mei 2012.

 Awalnya, Rossa duduk sendiri di satu set lukisan, kemudian akan ada Taufik masuk. Dalam beberapa scene, keduanya akan keluar masuk lukisan itu. "Mereka selalu berdua, nggak susah menyatukan chemistry mereka kok," tutur Upie sambil tersenyum. Menurutnya, konsep itu merupakan hasil diskusi dari konsep yang ia tawarkan, dengan tambahan ide dari Taufik dan Rossa.

"Taufik pengen lebih sad, Rossa pengen yang positif. Ini hasil tengahnya," tutur Upie lagi. Rossa dalam proses syuting video klip itu terlihat cantik dan anggun dengan gaun warna putih yang dipakainya. Sedangkan rekan duetnya mengenakan setelan jas abu-abu. Diakui oleh Upie ada tujuh scene dan enam set yang berbeda untuk video klip yang syutingnya hanya dilakukan di satu lokasi ini. Video klip akan selesai digarap dua minggu lagi. Namun, Upie tidak dapat memastikan kapan video klip itu dirilis dan apakah akan diedarkan juga di Indonesia. Kita tunggu saja! Artikel menarik lainnya soal artis lokal dan mancanegara bisa dibaca di tautan ini.

ROSSA PERSUNTING PENYANYI SINGAPURA TAUFIK BATISAH DIALBUM BARUNYA, Gaun Puluhan Juta Milik Rossa Dijual Murah, Tak Kunjung Nikah, Rossa Diprotes Orangtua, Hadiri New York Fashion Week Rossa Pamer Foto, Rossa Raih Penghargaan Multi Platinum, Kata Rossa Tentang Kekasih Barun




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/rossa-persunting-penyanyi-singapura.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ROSSA PERSUNTING PENYANYI SINGAPURA TAUFIK BASITAH DIALBUM BARUNYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:20 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment