Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RUHUT SITOMPUL 'BUKA' 10 NAMA KANDIDAT CALON PRESIDEN DARI PARTAI DEMOKRAT

Ibu Negara Ani Yudhoyono, dikabarkan diajukan sebagai kandidat calon Presiden di Pemilu 2014RUHUT SITOMPUL 'BUKA' 10 NAMA KANDIDAT CALON PRESIDEN DARI PARTAI DEMOKRAT. Setelah Partai Golkar terang-terangan mencalonkan Aburizal Bakrie sebagai kandidat calon Presiden pada Pemilu 2014 nanti. Giliran Partai Demokrat melalui Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengatakan, bahwa Dewan Pembina Demokrat telah mengantongi sepuluh nama kandidat calon presiden yang akan diusung partainya pada Pemilu 2014. Baca juga POLEMIK PROYEK HAMBALANG, PROYEK PRESTISIUS OLAHRAGA, KORUPSI & PARTAI POLITIK

Nama-nama kandidat capres itu, menurut Ruhut, berasal dari internal maupun luar Partai Demokrat. Ruhut sendiri mengaku telah mengetahui nama sepuluh kandidat capres tersebut.

Nama-nama tersebut adalah Ibu Negara Ani Yudhoyono adalah mantan Wakil Ketua Umum Demokrat, Anas Urbaningrum adalah Ketua Umum Demokrat, Marzuki Alie adalah Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat sekaligus Ketua DPR, Andi Mallarangeng adalah Sekretaris Dewan Pembina Demokrat sekaligus Menteri Pemuda dan Olahraga, dan Syarief Hasan adalah anggota Dewan Pembina Demokrat sekaligus Menteri Koperasi.

Sementara kandidat dari luar partai, adalah Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Pramono Edhie Wibowo, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Djoko Suyanto, Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan, Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa.

Selain nama-nama tersebut, kata Ruhut, ada juga beberapa kandidat lain yang layak diperhitungkan, yaitu Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

Prabowo saat ini merupakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, sedangkan Anies Baswedan yang merupakan Rektor Universitas Paramadina adalah salah satu tokoh pendidikan di Indonesia saat ini.

Menurut Ruhut, saat ini sepuluh nama kandidat yang telah dikantongi Dewan Pembina Demokrat masih diproses dan ditimbang lebih lanjut. Demokrat sendiri baru akan memutuskan kandidat capres pada akhir tahun 2013.

RUHUT SITOMPUL BUKA 10 NAMA KANDIDAT CALON PRESIDEN DARI PARTAI DEMOKRAT, Calon Presiden Indonesia 2014, Kandidat Calon Presiden 2014, Pemilu 2014




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/ruhut-sitompul-buka-10-nama-kandidat.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RUHUT SITOMPUL 'BUKA' 10 NAMA KANDIDAT CALON PRESIDEN DARI PARTAI DEMOKRAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment