Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SKUAD TIMNAS SPANYOL EURO 2012 DOMINASI PEMAIN CHELSEA BARCA DAN BILBAO | David De Gea Masuk Dalam Skuad Timnas Spanyol Euro 2012


Skuad Timnas Spanyol Euro 2012 TerbaruSKUAD TIMNAS SPANYOL EURO 2012 DOMINASI PEMAIN CHELSEA BARCA DAN BILBAO | David De Gea Masuk Dalam Skuad Timnas Spanyol Euro 2012. Pelatih Vicente Del Bosque merilis skuad sementara timnas Spanyol yang akan berlaga di Piala Eropa 2012. Kiper Manchester United, David De Gea, masuk draft skuad yang berisikan 21 pemain tersebut. De Gea, yang belum pernah membela timnas Spanyol senior, kemungkinan besar tidak akan membela La Furia Roja di Piala Eropa 2012. Pasalnya kehadiran kiper 19 tahun tersebut sangat diandalkan Spanyol untuk berlaga di Olimpiade 2012 London. ISI SURAT PENGUNDURAN DIRI PEJABAT MERPATI Nama Pejabat Yang Mengundurkan Diri Dari Merpati dan SYAHRINI & KEKASIH 'BUBU' AKHIRNYA BICARA UNGKAP IDENTITAS, KISAH ASMARA & KONTROVERSI FOTO. Meski begitu Del Bosque tetap memasukkan nama De Gea ke skuad sementara timnas Spanyol.

Dua kiper lain yang masuk skuad sementara adalah Iker Casillas (Real Madrid) dan Jose Reina (Liverpool. Del Bosque belum memanggil pemain-pemain dari Chelsea, Barcelona dan Athletic Bilbao yang masih memiliki pertandingan. Juan Mata dan Fernando Torres masih harus membela Chelsea di final Liga Champions, 19 Mei mendatang.

Sedangkan Barcelona dan Bilbao akan saling bertemu di final Piala Raja, 25 Mei mendatang. Del Bosque akan mengumumkan skuad final timnas Spanyol pada 27 Mei mendatang. Sebelumnya juara bertahan Piala Eropa ini akan menghadapi laga persahabatan melawan Serbia di St Gallen, Swiss, 26 Mei. Empat hari kemudian Spanyol akan menghadapi Korea Selatan.

 Laga persahabatan terakhir Spanyol adalah menghadapi China, 3 Juni 2012. Spanyol sendiri akan melakukan training camp di Austria pekan ini.(Reuters) Skuad Sementara Timnas Spanyol
Kiper: Iker Casillas (Real Madrid), David De Gea (Manchester United), Pepe Reina (Liverpool)

Belakang: Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Jordi Alba (Valencia), Raul Albiol (Real Madrid), Alvaro Dominguez (Atletico Madrid), Ignacio Monreal (Malaga) Juanfran (Atletico Madrid)
Tengah: Isco (Malaga), Xabi Alonso (Real Madrid), Santi Cazorla (Malaga), Benat (Real Betis), Javier Garcia (Benfica), Bruno Soriano (Villarreal)

Depan: Adrian Lopez (Atletico Madrid), David Silva (Manchester City), Roberto Soldado (Valencia), Jesus Navas (Sevilla), Alvaro Negredo (Sevilla)

SKUAD TIMNAS SPANYOL EURO 2012 DOMINASI PEMAIN CHELSEA BARCA DAN BILBAO | David De Gea Masuk Dalam Skuad Timnas Spanyol Euro 2012, Timnas Ceko Rilis Skuad Sementara Euro 2012, Jerman dan Spanyol Masih yang Terkuat di EURO, Italia Umumkan Skuad Sementara Euro 2012, 2 Pemain Barca Terancam Gagal ke Euro 2012, Bilic Mundur dari Kroasia Usai Euro




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/skuad-timnas-spanyol-euro-2012-dominasi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment