Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SMARTPHONE TERBARU SONY EXPERIA S JADI ANDALAN BARU SONY | Harga Spesifikasi Fitur Terbaru Smartphone Sony Experia S


Sepsifikasi Harga Sony Experia S Smartphone Terbaru 2012SMARTPHONE TERBARU SONY EXPERIA S JADI ANDALAN BARU SONY | Harga Spesifikasi Fitur Terbaru Smartphone Sony Experia S. Setelah mengakuisisi penuh Sony-Erricson pada Oktober tahun lalu, Sony membuktikan keeksisannya di peta persaingan ponsel cerdas. Ini bukan perkara mudah. Dalam laporan IDC per kuarter pertama tahun ini, misalnya, Sony absen dari posisi lima besar vendor dengan pengapalan ponsel cerdas terbesar, dikalahkan Samsung, Nokia, Apple, RIM, dan HTC. BLACKBERRY 9320 AMSTRONG LAUNCHING DI INDONESIA | Harga Spesifikasi Fitur Blackberry 9320 Amstrong Terbaru Sejak awal tahun ini, Sony telah menyiapkan trio Sony Xperia S, U, dan P, yang cukup sukses menarik perhatian publik dalam debutnya di gelaran Consumer Electronic Show awal tahun ini. Dari ketiganya, ponsel dengan spesifikasi paling tinggi adalah Sony Xperia S, yang sempat dicicipi oleh Tempo.

Dari penampilan, Sony Xperia S nyaris sama dengan kedua saudaranya dari lini NXT, meski berbeda ukuran. Berbeda dengan ponsel cerdas lain yang umumnya berlekuk di keempat sudutnya, ponsel ini justru bersudut lebih tegas sehingga terkesan seperti sebuah balok tipis. Ponsel ini cukup tipis, hanya sekitar satu sentimeter di sisi tertipisnya, namun sedikit cembung di bagian tengah. Ponsel ini juga memiliki ciri khas berupa selaris strip transparan yang dapat menyala bila ponsel dioperasikan. Layar sebesar 4,3 inci yang dimiliki ponsel ini telah dilengkapi teknologi reality display dengan Mobile BRAVIA, yang merupakan salah satu keunggulan utama ponsel ini.

Kerapatan piksel Xperia S mencapai 342 per inci (ppi), lebih tinggi dibanding Samsung Galaxy SII yang mencapai 217 ppi atau iPhone 4S dengan 326 ppi. Display ponsel ini juga sangat baik, masih dapat terlihat dengan jelas meskipun berada di bawah sinar matahari di luar ruangan. Tampilan video atau game dengan kualitas HD pun dapat dieksekusi dengan sangat baik oleh ponsel ini dan diperkuat dengan suara dari speaker yang jernih. Kamera 12 megapiksel yang dimiliki ponsel ini juga merupakan keunggulan Xperia S karena mampu menangkap gambar dengan sangat cepat dan siap untuk kembali memotret dalam waktu seketika. Sisi kanan ponsel ini dilengkapi dengan tombol khusus, yang bila dipencet selama dua detik, kamera akan langsung berada dalam mode siap memotret, meskipun ponsel sebelumnya dalam keadaan terkunci.

Sensor Exmor R juga mampu menangkap gambar dengan tajam dan jernih. Untuk daya baterai, ponsel ini dapat bertahan lebih dari enam jam pada pemakaian berat untuk bermain game atau mengakses Internet secara terus-menerus. Namun, untuk pemakaian normal hingga sedang, baterai ponsel ini dapat bertahan hingga 14 jam lebih. Selain kelebihan tadi, terdapat beberapa celah di ponsel ini. Yang pertama adalah masih menggunakan sistem operasi Android 2.3 atau Gingerbread. Meskipun Sony berjanji akan mengeluarkan update ke Android 4.0 pada kuartal kedua ini, produk ini sudah tertinggal dari pesaingnya, sebut saja HTC One, yang hampir berbarengan meluncurkan ponselnya dengan Sony. Yang kedua adalah bodinya yang berkesan plastik, terutama pada penutup bagian belakang. Penutup belakang ini juga cukup janggal, mengingat baterai ponsel ini tertanam secara permanen dalam bodi ponsel dan tak ada ruang tambahan untuk micro-SD sehingga hanya berguna saat memasang micro-SIM ke perangkat ini. Lebih apik jika dipasang slot micro-SIM untuk menggantikan penutup belakang ini sehingga dapat berdesain unibody. Yang terakhir adalah tombol back, home, dan options yang hanya terdiri dari tiga titik kecil di antara layar dengan strip transparan, yang bekerja ketika disentuh. Ukuran titik ini sangat kecil sehingga pengguna awal sering ‘terpeleset’ ketika mencoba menyentuhnya.

Spesifikasi Sony Xperia S

OS: Android 2.3 (Gingerbread)
Prosesor: 1,5 Ghz, Qualcomm, dual-core RAM: 1 GB K
Kapasitas penyimpanan: 1 hingga 1,5 GB (internal), eMMC 32 GB
Ukuran: 128 x 64 x 10,6 milimeter, 144 gram
Layar: 4,3 inci, 16 juta warna, 1.280 x 720 piksel, 342 dpi.
Dilengkapi reality display dengan Mobile BRAVIA Engine.
Kamera: 12,1 megapiksel Baterai: 1.750 mAh
Konektivitas: micro-USB, Wi-Fi, HDMI, Bluetooth
Harga: Rp 5.499.000

SMARTPHONE TERBARU SONY EXPERIA S JADI ANDALAN BARU SONY | Harga Spesifikasi Fitur Terbaru Smartphone Sony Experia S, Fitur Baru Samsung Galaxy SIII, Samsung Bakal Kenalkan Galaxy S III Hari Ini?, BlackBerry dalam Angka, Ponsel Picu Peningkatan Kejahatan Digital, Luncurkan Blackberry 10, RIM Gagal Memikat Pasar




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/smartphone-terbaru-sony-experia-s-jadi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment