Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIBA DI JAKARTA SKUAD INTER MILAN LANGSUNG LOMPAT KEGIRANGAN MELIHAT INTERISTI YANG MEMBLUDAK DI BANDARA


Tiba Di Jakarta Skuad Inter Milan Disambut Interisti Di Bandara TIBA DI JAKARTA SKUAD INTER MILAN LANGSUNG LOMPAT KEGIRANGAN MELIHAT INTERISTI YANG MEMBLUDAK DI BANDARA. Penantian ratusan pendukung Inter Milan yang akrab disebut Interisti berakhir sudah. Javier Zanetti dan kawan-kawan yang menumpangi pesawat Singapore Airlines SQ 956 mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta sekitar pukul 11.15 WIB. DI PROTES KONSER DI JAKARTA LADY GAGA SADAR MAYORITAS ORANG INDONESIA MUSLIM Ivan Cordoba menjadi pemain pertama yang keluar dari bandara. Bek asal Kolombia tersebut langsung mendapatkan kalungan bunga dari artis Teuku Wisnu serta kekasihnya Shiren Sungkar. Setelah itu Cordoba, Douglas Maicon, Javier Zanetti, serta pemain lainnya menuju ke luar bandara.

Kedatangan para pemain Inter itu disambut histeris dan yel-yel yang semarak dari Interisti yang membuat pagar betis untuk menyambut kedatangan Javier Zanetti dan kawan-kawan. Interisti kemudian mengerubungi bus yang mereka tumpangi, lalu mengibarkan panji-panji dan terus menyanyikan yel-yel untuk menyambut Inter bagaikan juara. Aksi Interisti tersebut disambut gembira oleh para pemain Inter. Dari dalam bus, Cambiasso ikut bernyanyi sambil memukul kaca.

Cordoba pun terlihat seperti sangat antusias. Dengan kamera ponsel dan Ipad, dia merekam aksi Interisti. Tak hanya itu, Walter Samuel tampak melompat-lompat dengan girang. Tidak lama kemudian, bus pun melaju menuju Hotel Mulia. Di sana akan digelar jumpa pers sekitar pukul 12.30 WIB.

TIBA DI JAKARTA SKUAD INTER MILAN LANGSUNG LOMPAT KEGIRANGAN MELIHAT INTERISTI YANG MEMBLUDAK DI BANDARA, "Jersey" Raksasa Inter Bakal Terbentang di GBK, Interisti Birukan Soekarno-Hatta
 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/tiba-di-jakarta-skuad-inter-milan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIBA DI JAKARTA SKUAD INTER MILAN LANGSUNG LOMPAT KEGIRANGAN MELIHAT INTERISTI YANG MEMBLUDAK DI BANDARA

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:27 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment