Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

TIKET KA UNTUK RUTE YOGYA - JAKARTA 22-27 SUDAH HABIS DI TERJUAL


Tiket KA Yogya -Jakrta 22-27 Agustus Sudah TerjualTIKET KA UNTUK RUTE YOGYA - JAKARTA 22-27 SUDAH HABIS DI TERJUAL. Tiket arus balik dari wilayah PT Kereta Api Daerah Operasi 6 Yogyakarta menuju Jakarta tanggal 22 hingga 27 Agustus 2012 telah ludes dipesan. Kepala Humas PT KAI Daops 6 Yogyakarta, Eko Budiyanto, menyatakan habisnya tiket arus balik ini karena penjualan tiket sudah dibuka 90 hari sebelum pemberangkatan dan tak tersedia tiket berdiri. KONSER NKOTBSB 'ONE NIGHT ONE STAGE', KONSER NOSTALGIA NEW KIDS ON THE BLOCK & BACKSTREET BOYS  "Pemesanan tidak hanya melalui stasiun kereta namun dapat melalui beberapa toko jejaring dan perbankan sehingga mempermudah masyarakat mendapatkan tiket," katanya di Yogyakarta, Kamis 31 Mei 2012. Eko menyatakan, masih ada kemungkinan tiket tersisa jika ada penumpang yang membatalkan keberangkatan.

"Tiket pengembalian yang dijual lagi hanya dijual lagi di stasiun pada saat menjelang pemberangkatan kereta," katanya. Meski tiket reguler telah ludes terjual namun PT KA akan juga menjual tiket untuk kereta ekstra Lebaran. Namun demikian Daops 6 belum dapat memastikan berapa rangkaian tambahan kereta ekstra Lebaran. "Biasanya kereta ekstra tambahan adanya kelas eksekutif," katanya. Sedangkan untuk kereta ekonomi tidak akan ada tambahan tambahan gerbong dan kereta ekstra karena hingga saat ini pemerintah tidak menambah dana untuk Publik Service Obligation (PSO).

"Untuk kereta ekonomi, kami tidak akan ada tambahan kereta ekonomi ekstra lebaran," ujarnya. Lebih lanjut Eko menambahkan, untuk Lebaran nanti, Daops 6 akan mengoperasikan 11 kereta regulernya mulai dari kereta ekonomi, ekonomi AC, bisnis dan eksekutif ditambah dengan kereta ekstra Lebaran yang mampu mengangkut lebih dari 5.962 penumpang per harinya. "Untuk harga tiket ekonomi tidak ada kenaikan. Tiket kereta ekonomi AC sebesar Rp260 ribu, kereta bisnis Rp250 ribu dan kereta eksekutif yang mencapai Rp630 ribu," katanya.

TIKET KA UNTUK RUTE YOGYA - JAKARTA 22-27 SUDAH HABIS DI TERJUAL, Titik-titik Rawan Longsor di Jalur Sumbar, Solo Larang Mobil Dinas untuk Mudik, DKI Sediakan 6.500 Bus Cadangan untuk Mudik, Menhub: Jasa Mudik, Jangan Cari Banyak Untung, Warga Mulai Antre Tiket Lebaran di Senen
 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/tiket-ka-untuk-rute-yogya-jakarta-22-27.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

TIKET KA UNTUK RUTE YOGYA - JAKARTA 22-27 SUDAH HABIS DI TERJUAL

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:08 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment