Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[TRAILER] SAMURAI X 'RUROUNI KENSHIN' AKHIRNYA DIBUAT FILM LAYAR LEBAR

Samurai X[TRAILER] SAMURAI X 'RUROUNI KENSHIN' AKHIRNYA DIBUAT FILM LAYAR LEBAR. Kabar gembira bagi Anda pecinta Manga. Serial anime Samurai X mendapat sentuhan terbaru dibuatkan versi 'manusia'nya. Baca juga [YOU TUBE] FENOMENA GERHANA CINCIN API 2012, GERHANA MATAHARI PALING SPEKTAKULER.

Rurouni Kenshin atau yang lebih dikenal dengan Samurai X siap menginvasi layar lebar di Jepang pada 25 Agustus 2012. Film itu diproduksi di bawah bendera Warner Bros Studios dan diproduksi Studio Swan. Keishi Otomo didapuk menjadi sutradara.

Sementara untuk pemeran utamanya dipilih Takeru Satoh sebagai Kenshin, Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara dan Emi Takei sebagai Kaoru. Film berjudul Rurouni Kenshin ini akan dibuat setia dengan versi manga maupun serial anime nya.

Kisahnya tentang seorang ronin dengan masa lalu yang kelam, dan kemudian mencoba untuk menemukan hidup damai dengan instruktur kendo lokal, seorang anak yatim piatu dan mantan tentara angkuh.

Untuk beberapa tahun ia hidup menjadi Battousai Si Pembantai. Dia adalah yang terbaik dari semua pembunuh bayaran yang terbaik.

Kenshin memiliki teknik yang sempurna. Dia sukses berkat Shishio Hiko Seijuro. Beberapa tahun, dia melihat, merasakan, dan hidup dari darah para musuhnya.

Nama Samurai X pertama kali digunakan oleh ADV Films ketika merilis anime Rurouni Kenshin di Amerika. Nama ini diambil dari tanda codet berbentuk X di wajah Kenshin.


[TRAILER] SAMURAI X 'RUROUNI KENSHIN' AKHIRNYA DIBUAT FILM LAYAR LEBAR, Battousai, Kisah Samurai X, Manga Rurouini Kenshin, Serial Anime Samurai X, Film Terbaru
















Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/trailer-samurai-x-rurouni-kenshin.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[TRAILER] SAMURAI X 'RUROUNI KENSHIN' AKHIRNYA DIBUAT FILM LAYAR LEBAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment