Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[VIDEO] WANITA INGGRIS PUKULI PRIA BERSEPEDA YANG BIKIN MACET JALAN

'Pertarungan' wanita Inggris dengan pria bersepeda yang menghambat jalan mobil yang dekendarainya[VIDEO] WANITA INGGRIS PUKULI PRIA BERSEPEDA YANG BIKIN MACET JALAN. Akibat seorang pria bersepeda dengan lambat, seorang wanita di Inggris tak bisa menahan emosinya karena laju mobilnya terhambat. Wanita ini pun keluar dari mobilnya dan kemudian memukuli pesepeda tersebut. Baca juga HEBOH TENDER 7 MILIAR UNTUK DISTRIBUSI MAJALAH & BULETIN DI DPR

Insiden ini direkam oleh seseorang yang ada di lokasi kejadian dan kemudian diunggah ke YouTube. Dalam video berdurasi 1 menit 19 detik tersebut, terlihat seorang wanita berambut merah berlari mendekati seorang pria yang tengah melaju dengan sepeda di depannya.

Wanita yang terlihat marah itu langsung mendorong pria yang tampak paruh baya tersebut. Dia mendorong si pesepeda ke tepi jalan agar mobilnya dan mobil lain yang ada di belakangnya bisa melintas.

Wanita tersebut memukuli dan juga menendang sepeda yang dinaiki pria tersebut. Diperlakukan seperti ini, si pesepeda yang kaget akhirnya membalas memukul dan keduanya terlibat aksi saling pukul.

Kepolisian Gloucestershire menyatakan, video tersebut berkaitan dengan pengaduan seorang wanita pada 28 Januari lalu, yang mengaku diserang oleh seorang pria bersepeda. Namun saat petugas berusaha untuk menindaklanjuti aduan tersebut, terungkap bahwa nomor kontak yang diberikan wanita tersebut tidak valid.

Rekaman video ini dirilis oleh polisi dalam rangka melacak pihak-pihak yang terlibat di dalamnya. Menurut catatan polisi, insiden ini terjadi pada 28 Januari lalu sekitar pukul 12.30 waktu setempat di sebuah jalanan bernama B4425 yang terletak di Ampney Coln, dekat Bibury, Gloucestershire.

"Saat itu, seorang wanita menelepon Kepolisian Gloucestershire untuk melaporkan bahwa dirinya diserang oleh seorang pesepeda yang menghambat arus lalu lintas. Petugas kemudian mencoba mengubungi wanita tersebut, namun nampaknya nomor kontak yang dia berikan tidak benar," ujar juru bicara Kepolisian Gloucestershire.

"Sebagai bagian dari penyelidikan, petugas berhasil mendapatkan rekaman video yang diunggah ke YouTube, yang diyakini berkaitan dengan insiden yang sama. Rekaman tersebut menunjukkan seorang pria bersepeda melaju di jalanan ketika dia didekati seorang wanita yang kemudian mendorongnya; mereka kemudian terlibat perkelahian," terangnya.

Hingga kini, pihak kepolisian belum berhasil mengidentifikasi pihak-pihak yang terlibat dalam insiden tersebut. Kepolisian pun meminta bantuan masyarakat untuk melapor jika mengetahui insiden tersebut atau mengenal pihak-pihak yang ada dalam rekaman video tersebut.

[VIDEO YOU TUBE] WANITA INGGRIS PUKULI PRIA BERSEPEDA YANG BIKIN MACET JALAN, Wanita Inggris, Wanita Pukuli Pria Bersepeda, You Tube Wanita Inggris Ngamuk, Video Wanita Inggris Pukuli Pria Bersepeda





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/video-wanita-inggris-pukuli-pria.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[VIDEO] WANITA INGGRIS PUKULI PRIA BERSEPEDA YANG BIKIN MACET JALAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:59 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment