Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WOW, KECANTIKAN WARIA THAILAND BERHASIL MEMUKAU JURI KONTES MODEL DUNIA

Angkookrat WarangnamWOW, KECANTIKAN WARIA THAILAND BERHASIL MEMUKAU JURI KONTES MODEL DUNIA. Angkookrat Warangnam, seorang finalis pemilihan model berhasil memukau juri sebuah kontes kecantikan. Wajahnya yang ayu, wajah tirus rupawan, mata coklat, dan tubuh langsing. Dengan modal kecantikannya itu, Angkookrat Warangnam mengalahkan ratusan perempuan dan masuk ke final. Baca juga ANGRY BIRDS HEIKKI : WEBGAMES ANGRY BIRDS DENGAN TEMA BALAP.

Namun langkahnya untuk jadi juara, sempat mengejutkan para juri, dengan pengakuannya bahwa ia sejatinya adalah lelaki.

Angkookrat atau dikenal sebagai Toon adalah seorang lady boy alias waria. Ia adalah satu dari 200 perempuan cantik yang ikut dalam kontes Brighton's Next Hot Model.

Toon yang pemalu lolos babak penyisihan, membuat mata juri kepincut dengan tatapan mata coklatnya yang dalam, rambut panjang yang halus, dan tubuh yang langsing. Setelah mendapatkan lampu hijau dari dewan juri, barulah ia yang berusia 26 tahun mengaku terlahir sebagai pria.

"Selama seleksi tak terlintas sedikitpun dalam pikiran saya, bahwa dia laki-laki," kata salah satu panitia, Scott Woolgar, seperti dimuat Telegraph.

Dia menambahkan, saat juri menempatkannya sebagai finalis, ia memang menjadi favorit semua orang. Orang-orang menganggap ia adalah salah satu gadis tercantik.

"Persaingan dalam kompetisi ini berdasarkan cara pendekatan kontestan, penampilan, dan kepribadian. Dan, Toon memiliki semua itu. Kontes ini kecantikan murni dan kesederhanan, tak peduli Toon terlahir sebagai pria atau wanita," kata Woolgar. "Kami yakin, kecantikan lebih dari sekedar kulit luar. Kami merasa terhormat telah menempatkan Toon dalam final."

Toon yang kelahiran Bangkok dan pernah bergabung dengan pertunjukan populer 'Carnival Queens' selama tiga tahun, akan bersaing dengan 11 finalis lainnya di catwalk, Jumat 25 Mei 2012 mendatang.

Ia dipilih panel enam juri tersohor, termasuk supermodel, Sophie Anderton. Toon berpeluang memenangkan perjalanan ke Dubai, dan mendapat kesempatan menjalani sesi pemotretan profesional pertamanya.

"Saya merasa terhormat mendapatkan tempat di final dan diakui sebagai seorang perempuan," kata Toon. 'Saya senang sekaligus gugup, saya tahu betapa sulitnya untuk menang."

Toon sendiri saat ini masih tercatat sebagai "pria" pada paspornya, yang masih menampilkan nama kelahirannya. "Saya merasa senang bisa masuk final dan diakui sebagai seorang perempuan."

"Brighton's Next Hot Model mengatakan sedang mencari model pria dan wanita keren dan Toon adalah kontestan yang hebat."

Kisah Toon mengulang kisah finalis Miss Universe Kanada, Jenna Talckova sempat didiskualifikasikan gara-gara status gendernya.


WOW, KECANTIKAN WARIA THAILAND BERHASIL MEMUKAU JURI KONTES MODEL DUNIA, Brighton's Next Hot Model, Waria Ikut Pemilihan Model Dunia, Lady Boy Thailand




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/wow-kecantikan-waria-thailand-berhasil.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WOW, KECANTIKAN WARIA THAILAND BERHASIL MEMUKAU JURI KONTES MODEL DUNIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment