Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[YOU TUBE] FINAL COPA DEL REY BARCELONA KALAHKAN ATHLETIC BILBAO 3-0, CETAK GOL MESSI SUKSES MENJADI BINTANG MUSIM INI

Pesta kemenangan pemain Barcelona[YOU TUBE] FINAL COPA DEL REY BARCELONA KALAHKAN ATHLETIC BILBAO 3-0, CETAK GOL MESSI SUKSES MENJADI BINTANG MUSIM INI . Messi cs tampil jadi juara Copa del Rey setelah menekuk Athletic Bilbao 3-0 pada partai final di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (26/5/2012) dini hari. Barcelona akhirnya bisa menutup musim ini dengan gelar. BAca juga FINAL COPA DEL REY 26/05/2012, FAKTA MENARIK ATHLETIC BILBAO VS BARCELONA

Ini sekaligus laga penutup bagi Barcelona bersama Pep Guardiola. Guardiola akhirnya bisa juga menghadirkan trofi bagi Barca musim ini setelah gagal menghantarkan Barcelona sebagai juara di ajang La Liga dan kandas di semifinal Liga Champions.

Momen kemenangan 3-0 atas Athletic Bilbao menjadi hari penuh kebahagiaan bagi Lionel Messi.

Di satu sisi, ia memang sedih karena harus ditinggal sang mentor yang telah membawanya dari Akademi La Masia sampai ke jenjang super star seperti sekarang.

Satu gol ke gawang Gorka Iraizoz melalui sepakan keras kaki kanan di menit ke-20, melengkapi pesta kemenangan Barcelona di final Copa del Rey, di Stadion Vicente Calderon. Dua gol lain dari Pedro Rodriguez (3' dan 25'), seolah hanya menjadi pelengkap kebintangan Messi sepanjang musim ini.

Satu gol tersebut membuat Messidona mencatat koleksi 73 gol sepanjang 2011/2012, termasuk 50 gol di La Liga dan 15 assist. Dari total 73 gol tersebut, masih ditambah 28 assist. Hebatnya, selama berkostum El Barca dalam 329 partai, ia sukses melesakkan 253 gol alias rata-rata 0,77 gol per partai!. Itu belum termasuk layanan 101 assist bagi rekan-rekannya.

Tak pelak, usai penyerahan trofi Copa del Rey, Messi sudah pasti menjadi satu-satunya kandidat untuk merengkuh gelar bergengsi di Eropa, yakni Golden Shoe alias Sepatu Emas.
Koefisien yang dimilikinya, 100, tak mungkin terkejar lagi di saat semua turnamen antarklub di Eropa sudah berakhir. Sang Messiah memang menjadi ikon bagi tim asal Catalonia tersebut sejak Josep Guardiola mengambil alih kursi pelatih.


Jalannya pertandingan

Barcelona tampil menyerang seperti biasa. Di menit pertama saja Messi sudah mencoba peruntungannya dengan menendang ke gawang. Tembakan Messi masih meleset.

Barcelona membuka gol lewat Pedro. Pertandingan baru berjalan kurang dari tiga menit.

Gol Barcelona bermula dari tendangan sudut. Pemain Athletic Bilbao yang sebenarnya sudah berhasil membaca arah dan menerima bola tapi tak bisa menguasainya. Bola bergulir ke arah Pedro yang ada di kotak penalti. Tak menyia-nyiakan peluang, Pedro menendang bola itu sekeras-kerasnya ke gawang. Gol, Barcelona 1, Ath;etic Bilbao 0.

Bintang Barcelona Lionel Messi kembali menambah torehan golnya musim ini untuk Barcelona. Gol Messi sekaligus membuat sementara Barcelona unggul 2-0 atas Bilbao.

Sebuah umpan cerdas dari Iniesta di menit ke 21 untuk Messi. Iniesta melepaskan umpan terobosan ke kotak penalti. Messi pun lolos dari jebakan offside. Ia mengejar bola dan menembaknya. Gol, Barcelona 2, Athletic Bilbao 0.

Di menit ke-25, Xavi berhasil melepaskan umpan untuk Pedro yang ada di belakanganya. Pedro menembak keras. Gol lagi. Sementara, Barcelona 3, Atheletic Bilbao 0.

Di babak kedua, tidak ada gol yang tercipta.

[YOU TUBE] FINAL COPA DEL REY BARCELONA KALAHKAN ATHLETIC BILBAO 3-0, CETAK GOL MESSI SUKSES MENJADI BINTANG MUSIM INI, LAga Final Barcelona VS Athletic Bilbao, Laga Bintang Lionel Messi





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/05/you-tube-final-copa-del-rey-barcelona.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment