Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

1 ORANG TEWAS BENTROKAN DI BATAM 3 ORANG LAINNYA LUKA PARAH


Bentrokan Batam Satu Orang Tewas 3 Orang Lainnya Kritis1 ORANG TEWAS BENTROKAN DI BATAM 3 ORANG LAINNYA LUKA PARAH. Bentrokan massa yang terjadi di Batam, Kepulauan Riau, Senin 18 Juni 2012, memakan korban. Satu orang tewas dan tiga lainnya kritis. "Satu orang diketahui tewas sudah dievakuasi," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Saud Usman Nasution kepada VIVAnews. Menurut dia, bentrokan itu melibatkan sekitar 100 orang. NAMA CAPRES DI BURSA CAPRES Ani Yudhoyono Kalahkan Anas Dalam Bursa Capres.Bentrokan mulai terjadi sekitar pukul 16.00 WIB dan berlangsung sekitar setengah jam. "Sejumlah kaca gedung pecah, dan mobil hancur dirusak massa," ujar Saud. Kaca Planet Holiday Hotel Batam juga dilaporkan rusak akibat bentrokan ini. Polda Kepulauan Riau, kata Saud, telah mengerahkan 100 personel untuk mengamankan lokasi bentrokan. "Sekarang sudah mulai kondusif," kata Saud.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan , bentrokan itu dilatarbelakangi oleh sengketa tanah dan melibatkan dua kelompok warga. Kapolres Batam, Kombes Pol Karioto mengatakan, terdapat 11 korban luka, tiga di antaranya dalam kondisi kritis akibat peristiwa tersebut. "Sekarang korban sedang diperiksa ke rumah sakit terdekat," kata Karioto.

1 ORANG TEWAS BENTROKAN DI BATAM 3 ORANG LAINNYA LUKA PARAH, Dua Kelompok Warga Bentrok di Batam, Bentrokan Batam,




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/1-orang-tewas-bentrokan-di-batam-3.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

1 ORANG TEWAS BENTROKAN DI BATAM 3 ORANG LAINNYA LUKA PARAH

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment