Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

8 TIPS BERLIBUR DALAM KEADAAN HAMIL SECARA UMUM DAN PASTI


8 Tips Berlibur Ketika Hamil8 TIPS BERLIBUR DALAM KEADAAN HAMIL SECARA UMUM DAN PASTI. Hamil bukanlah halangan bagi Anda untuk mengisi kekosongan waktu dengan berlibur bersama pasangan. Sebab, sebelum Anda menyadarinya, segera setelah si kecil lahir Anda akan mulai disibukkan dengan tugas mengganti popok dan kegiatan malam lainnya. Jadi pastikan untuk bernostalgia sebentar selagi Anda masih bisa. KRONOLOGI PENGEROYOKAN 3 SUPORTER DI STADION GELORA BUNG KARNO SAAT LAGA PERSIB VS PERSIJA Untuk seminggu, lupakan dulu tentang nama bayi, membeli perlengkapannya dan fokus pada mengembalikan keseksian diri Anda. iVillage ) memberikan beberapa gaya liburan bagi mereka yang sedang hamil :

1. Pantai Pergilah ke pantai untuk 3 hal penting bagi kehamilan, yaitu : istirahat, santai dan penyegaran. Pilihlah pantai yang sesuai dengan minat Anda. Pilihan penting untuk mendukung keyakinan Anda saat mencoba pakaian renang baru. Lalu apa yang sebaiknya dilakukan? Banyak hal romantis yang bisa dilakukan dari berjalan di pantai melihat matahari terbenam.

2. Pecinta Alam Hidupkan kembali sedikit romantisme dengan bergelung bersama pasangan di hadapan api unggun. Cari tahu program yang bisa dilakukan bagi wanita hamil jika Anda memilih menginap di penginapan yang dekat dengan pegunungan, apakah itu berenang atau sekedar menyusuri jejak di alam. Namun sebelum memilih tempat ini sebagai tempat tujuan wisata, pastikan Anda mengkonsultasikannya lebih dulu dengan dokter Anda.

3. Menyusuri Kota Jika Anda senang berjalan-jalan, maka menyusuri kota mungkin menjadi pilihan yang Lakukan perjalanan ini saat energi Anda mencapai puncaknya, biasanya saat trimester kedua. Melihat-lihat, menikmati malam dan makan malam bersama akan lebih menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Pastikan untuk menggunakan pakaian dan sepatu yang nyaman bagi Anda. Pilihlah kota yang menarik yang menawarkan banyak hiburan, pemandangan dan juga kuliner.

4. Spa Hari-hari ketika Anda menikmati diri sendiri mungkin hanya hitungan jari. Cobalah untuk mencari suasana santai dan pengalaman membaharukan dengan menjadikan Spa sebagai tujuan wisata Anda. Pergi dan cari tempat spa yang menawarkan pemandangan menarik dan tempat yang menyenangkan. Selain itu pilih juga tempat yang menawarkan program untuk hidup sehat.

5. Wisata Pesiar Jika Anda mencari program yang bisa melepaskan Anda dari pekerjaan sehari-hari seperi bersih-bersih atau memasak, maka pesiar adalah ide yang menarik. Banyak kapal yang menawarkan akomodasi balkon yang romantis, yang mengizinkan penumpang melihat pemandangan dramatis dan tropis di laut.

6. Permainan Menyenangkan Apakah Anda mencari liburan yang diisi dengan kegiatan dan kesenangan? Mungkin Anda bisa mengunjungi kota yang menawarkan kegiatan seperti di Las Vegas, Sentosa Island atau Genting Highlands.

7. Hiburan Lokal Banyak pasangan yang lebih memilih mencari hiburan lokal dekat dengan rumah. Liburan di rumah merupakan cara terbaik untuk menghemat uang dan bisa menghabiskan waktu bersama. Apa yang bisa dilakukan? Menonton, membaca buku, berbelanja, menonton pertandingan olahraga, mengunjungi musium, restoran favorit dan bahkan sarapan di tempat tidur. Jadilah turis di rumah Anda sendiri.

8. Berdiam di Kamar Berdiam diri kamar bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda dan pasangan, Anda bisa menghemat tanpa harus melewatkan romantisme bersama pasangan. Pastikan Anda memilih penginapan yang lokasinya menarik, menu sarapannya menarik, detil tentang kamar tidur dan fasilitas yang ada bersahabat dengan kehamilan Anda. Tanyakan pada petugas hotel apakah mereka menawarkan paket romansa. Banyak penginapan yang menawarkan program terencana atau paket wisata yang bisa menghemat uang Anda dalam soal akomodasi dan aktifitas.

8 TIPS BERLIBUR DALAM KEADAAN HAMIL SECARA UMUM DAN PASTI, Tips Aman Ibu Hamil Saat Bepergian, Langkah Aman Bepergian Ketika Hamil




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/8-tips-berlibur-dalam-keadaan-hamil.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

8 TIPS BERLIBUR DALAM KEADAAN HAMIL SECARA UMUM DAN PASTI

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:27 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment