Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AKHIRNYA IKO UWAIS RESMI MELAMAR PENYANYI AUDY

Asmara Iko Uwais-Audy Item tinggal selangkah lagi setelah meresmikan pertunangannyaAKHIRNYA IKO UWAIS RESMI MELAMAR PENYANYI AUDY. Pasangan kekasih Audy Item dan Iko Uwais memang penuh cerita. Setelah ramai berita Audy merampas Iko Uwais dari Jane Shalimar, tampaknya pasangan penyanyi dan aktor laga ini tidak ingin berlama-lama untuk meresmikan hubungan. Penyanyi Audy Item dan kekasihnya Iko Uwais akhirnya resmi bertunangan. Keluarga Iko secara resmi sudah meminta Audy sebagai menantu. Baca juga FENOMENA MISTERI AWAN TERBELAH HEBOHKAN KOTA YOGYA

"Iya, alhamdulillah semua dimudahkan Tuhan. Semalam keluarga Iko sudah datang melamar Audy. Secara resmi sudah meminta Audy untuk menikah," ujar Evie Aquanthie Aziz, ibunda Audy.

Iko Uwais memang terbilang begitu mendadak melamar kekasihnya, Audy. Bahkan, pelantun 'Lagu Sendu' itu tengah berada di Kuala Lumpur saat Iko berniat melamarnya. Waduh!

Audy dan keluarga pun langsung bertolak ke Jakarta saat mendapat kabar tersebut. Menurut ibunda Audy, Evie Aquanthie anaknya itu memang jarang bertemu dengan Iko. Bahkan, proses pelamaran itu pun dirancang langsung olehnya dan orangtua Iko.

Evie mengaku sangat bahagia dengan pertunangan itu. Acara yang dilangsungkan semalam, Senin (5/6/2012) itu pun dihadiri keluarga besar serta manajemen keduanya.

Sebelumnya, mantan kekasih Jane Shalimar itu maupun Audy mengungkapkan kabar pertunangan mereka via Twitter masing-masing. Pasangan yang resmi pacaran Mei lalu tersebut mengucap syukur atas pertunangan itu.

"Baarokallah @aawdee," kata Iko. "Alhamdulillah :) @iko_uwais."

AKHIRNYA IKO UWAIS RESMI MELAMAR PENYANYI AUDY, Pertunangan Iko Uwais - Audy Item, Iko Uwais Lamar Audy




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/akhirnya-iko-uwais-resmi-melamar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

AKHIRNYA IKO UWAIS RESMI MELAMAR PENYANYI AUDY

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment