Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ALIRKAN ENERGI POSITIF DI RUMAH ALA FENG SHUI | Panduan Feng Shui Dalam Mengatur Rumah

Menyimpan peralatan masak yang tepat, akan mengalirkan energi positif bagi pemakainyaALIRKAN ENERGI POSITIF DI RUMAH ALA FENG SHUI | Panduan Feng Shui Dalam Mengatur Rumah . Beres-beres rumah menurut ilmu fengshui ternyata tidak hanya soal tata letak. Namun juga dengan menerapkan ilmu ini dalam urusan bersih-bersih rumah dapat mengalirkan energi positif bagi penghuninya. Baca juga HEBOH SEORANG IBU DI CHINA UNGGAH FOTO DIRINYA & JANIN HASIL ABORSI SEBAGAI PROTES KARENA DIPAKSA ABORSI

Ilmu fengshui mengungkapkan, bahwa rumah berantakan menandakan perkara yang belum beres, keputusan tertunda, dan ketidakmampuan melupakan masa lalu. Penghuni rumah pun akan kesulitan mengatur ruang dan mudah bingung. Alhasil, rumah yang berantakan akan menghalangi aliran Qi (baca: Chi) alias energi mengalir.

Memang, harusnya kegiatan bersih-bersih dilakukan setiap hari, atau biasakan anggota keluarga membersihkan rumah sembilan menit sehari dan sembilan barang setiap hari. Hasilnya, Qi mengalir tanpa hambatan, rumah pun makin nyaman dihuni.

Dalam fengshui disebutkan, bahwa tidak akan ada hal baru yang datang ke dalam hidup Anda, kecuali jika Anda menyediakan ruang. Artinya, bila Anda ingin bergerak maju, mulailah dengan menyingkirkan barang-barang lama dan barang tak terpakai atau segala memori buruk yang hanya membawa energi negatif.

Ruang tamu dan ruang keluarga

Mari memulai dari ruang tamu dan ruang keluarga, yang biasanya pertama kali dijumpai saat masuk ke dalam rumah. Meski ruangan ini merupakan ruang publik, hal negatif seperti pertengkaran atau kesalahpahaman bisa terjadi.

Untuk itulah, sangat penting bagi Anda menjauhkan ruangan ini dari energi negatif bersifat destruktif. Beberapa langkah bisa Anda lakukan antara lain, meletakkan foto Anda dan keluarga dalam momen bahagia dan harmonis, meletakkan alat-alat elektronik seperti televisi, decorder, DVD player, dan lainnya berjauhan dari sofa atau tempat duduk. Namun, sebaiknya Anda jangan meletakkan buku, koran, dan majalah di bawah meja.

Ruang makan dan dapur

Agar kedua ruangan ini memancarkan energi positif, Anda bisa melakukan beberapa hal ini:

- Jangan menggantung bahan makanan termasuk tanaman yang sudah mati. Hal ini akan memancarkan terlalu banyak Yin.

- Memperlakukan peralatan masak juga demikian. Akan lebih baik Anda menyimpannya di dalam wadah. Pun, jangan menempelkan pisau di dinding karena akan menimbulkan konflik dan kelelahan. Sebaiknya, tancapkan pisau di wadah kayu.

- Bersihkan kompor agar rejeki lancar. Selain itu, memasaklah dengan perasaan senang karena dipercaya bisa membawa keberuntungan.

- Sebaiknya, buang air minum, teh, susu, kopi dari teko dan wadah minum lainnya setelah selesai digunakan. Jika tidak, maka gairah hidup bisa surut.

- Buang pula bon, kertas, tagihan, dan tanaman mati seperti bunga. Hal ini agar ruangan tak terlalu didominasi Yin.

Kamar Tidur

Untuk ruangan paling intim ini, Anda perlu memperlakukan keistimewaan, karena di sinilah Anda berlindung. Kamar tidur tidak boleh terlihat berantakan, karena ini menjadi cerminan ketidakmampuan Anda dalam mengatur serta mengganggu kesehatan, juga fokus sebuah hubungan.

Usahakan tak terlalu banyak alat elektronik di kamar ini. Namun, apabila terpaksa, sebaiknya Anda pilih alat-alat eletronik yang dioperasikan baterai. Jika tak memungkinkan, tutupi kain yang memancarkan Yin, seperti biru dan hijau.

Selain itu, apabila Anda sudah menikah, jangan menyimpan foto Anda sendiri, melainkan gantilah foto berdua dengan pasangan. Buang atau sumbangkan pakaian yang tak lagi muat di badan dan letakkan pakaian tersebut di tempat terpisah.

Bersihkan juga meja dari barang-barang tak terpakai. Sebaiknya, di dalam kamar tidur ini, Anda tidak menyimpan botol kosong. Mengisi ulang botol sesuai fungsinya dalam fengshui dipercaya bisa menyingkirkan perasaan kesepian.

Selain itu, singkirkan barang-barang yang berhubungan dengan pekerjaan. Jangan menaruh cermin yang berhadapan langsung dengan Anda saat tidur, atau tutuplah ketika malam telah tiba.

Menyimpan barang di bawah tempat tidur menyimbolkan keengganan menghadapi masalah dan membuat tidur tak nyenyak. Oleh karena itu, singkirkan barang-barang tersebut agar Anda bisa tidur nyenyak.

Kamar Mandi

Kamar mandi disimbolkan sebagai area pembersihan diri, sehingga ruangan ini harus senantiasa bersih, memiliki cahaya bagus, penuh privasi, dan dialiri aliran udara yang lancar, serta tidak berantakan. Untuk itu, buang segala barang tidak dipakai atau sudah kedaluwarsa dari dalamnya.

Tata kembali barang-barang yang dipakai di kamar mandi seperti alat mandi, serta pastikan tempat penyimpanan terletak di belakang pintu. Tutupi storage ini dengan tirai, kain, atau pintu.

Kamar mandi berkaitan erat dengan Yin dan elemen Air sebagai simbol kemakmuran. Oleh karena itu, perbaiki keran bocor, sebab kebocoran menyimbolkan kemakmuran yang perlahan-lahan pudar.

ALIRKAN ENERGI POSITIF DI RUMAH ALA FENG SHUI, Panduan Feng Shui Dalam Mengatur Rumah, Panduan Membereskan Rumah Menurut Feng Shui, Feng Shui 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/alirkan-energi-positif-di-rumah-ala.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ALIRKAN ENERGI POSITIF DI RUMAH ALA FENG SHUI | Panduan Feng Shui Dalam Mengatur Rumah

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:45 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment