Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ARIEL NGOS-NGOSAN SAAT BAWAKAN 5 LAGU DI ACARA KEMENKUM HAM


Ariel Ngos-Ngosan Saat Bawakan 5 Lagu DiAcara Kemenkum HAMARIEL NGOS-NGOSAN SAAT BAWAKAN 5 LAGU DI ACARA KEMENKUM HAM. Ariel tampil membawakan lima buah lagu saat mengisi acara Sertijab Kepala Kantor Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Jabar, di Aula Kemenkum HAM Jabar, Jalan Jakarta, Jumat (29/6/2012). PASCA BENTROKAN FBR VS PP SOAL SWEPING ORMAS FBR WARGA DIHIMBAU POLISI AGAR TIDAK KHAWATIR. Tak ada yang berubah dari penampilan Ariel, meski ia sendiri mengaku ngos-ngosan usai menyanyikan lagu bernada tinggi. Membuka penampilan dengan single ciptaannya di dalam tahanan 'Dara', Ariel yang diiringi Lukman dan David terlihat lepas tanpa beban.

Ariel pun sempat menyalami Nasir Almi, Kepala Kanwil Kemenkum HAM Jabar yang resmi pensiun dari tepi panggung. "Sambil santai ngobrol sedikit ya. Ini akhirnya saya bisa berhasil bawa bala bantuan, meskipun tidak semua personil bisa hadir. Ada Lukman dan David dan teman yang lain. Lagu yang kedua, sebenarnya kita enggak pernah bawain akustik. Tantangan lagu ini juga cukup sulit. Tapi karena hari ini istimewa, saya akan coba bawakan," tutur Ariel. 'Tak Ada yang Abadi' pun dibawakan baik oleh Ariel. Para undangan pun terus memotret meski dari jauh. Usai membesut lagu yang berlirik dalam dengan nada cukup tinggi itu, Ariel pun mengaku ngos-ngosan.

"Maaf agak ngos-ngosan karena sudah lama enggak nyanyi. Sekali nyanyi ini langsung lagu berat," katanya yang lalu disambung dengan membawakan lagu 'Kupu-kupu Malam', Ariel begitu terlihat santai dan lepas karena setiap sebelum memulai lagu maupun diakhir, ia selalu mengajak ngobrol para penonton dengan cerita dibalik lagu yang akan ia bawakan. Seperti saat ia menceritakan lagu 'Yang Terdalam' yang ia akui ia buat saat ia masih SMA. Saat itu, Ariel mengaku membuat lagu tersebut saat tengah patah hati. "Itu patah hatinya pas SMA yah. Kalau sekarang enggak (patah hati-red)," tuturnya sambil tertawa. Begitu juga saat Ariel akan membawakan lagu terakhirnya 'Semua Tentang Kita'.

 "Satu lagu terakhir, masih berhubungan dengan masa SMA. Lagu ini saya buat untuk teman-teman satu angkatan sebagai lagu perpisahan. Selama 3 bulan saya bikin lagu ini. Tapi yang paling enggak enak pas lagu ini selesai, pas lulus ternyata enggak ada perpisahan. Jadi lagunya enggak bisa dibawakan. Ya tertunda, tapi kemudian malah jadi modal untuk album pertama Peterpan. Semoga cocok dengan suasana kita saat ini," tutur Ariel panjang sebelum membawakan 'Semua Tentang Kita'.

Lagu tersebut pun menjadi penutup penampilan istimewa Ariel yang tampil di hadapan sejumlah pejabat di lingkungan Kementrian Hukum dan HAM. Ariel sendiri terlihat cukup dekat dengan para pejabat dan petugas, karena seperti saat melihat Dirjen Pemasyarakatan Sihabudin, Ariel terlihat memberi hormat dari jauh sambil tersenyum, sementara Sihabudin membalas dengan acungan jempol. Usai tampil di hadapan sekitar 300 undangan, Ariel pun didaulat foto bersama oleh para pejabat dan ibu-ibu dharma wanita.

ARIEL NGOS-NGOSAN SAAT BAWAKAN 5 LAGU DI ACARA KEMENKUM HAM, Ariel Tampil Diacara Kemenkum HAM




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/ariel-ngos-ngosan-saat-bawakan-5-lagu.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ARIEL NGOS-NGOSAN SAAT BAWAKAN 5 LAGU DI ACARA KEMENKUM HAM

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:55 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment