Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ARTEFAK KOTA ROMA SERING HILANG DI GARAP PARA PENGUNJUNG WISATAWAN INGGRIS DAN EROPA UTARA


Artefak Kota Roma Sering Jadi Incaran Maling Dari Inggris Dan Eropa UtaraARTEFAK KOTA ROMA SERING HILANG DI GARAP PARA PENGUNJUNG WISATAWAN INGGRIS DAN EROPA UTARA. Bangunan bersejarah di Italia yang masih berdiri sejak ribuan tahun lalu dan reruntuhannya, memang memiliki daya tarik tersendiri. Mungkin saking terkesannya, beberapa pengunjung kerap membawa reruntuhan dari tempat bersejarah sebagai oleh-oleh.KRONOLOGI PEMUKULAN MANTAN GUBERNUR ACEH IRWANDI YUSUF, USAI SERAH TERIMA JABATAN. Inilah yang membuat pemerintah Roma geram. Peninggalan bersejarah di kota romantis itu, pelan-pelan mulai tidak lengkap lagi.

"Pencurian runtuhan bersejarah sangat tidak biasa di Roma. Sayangnya, jumlahnya terus meningkat dari waktu ke waktu," kata kepala polisi Roma, Antonio del Greco. Diberitakan harian Daily Mail, hal ini ditegaskan oleh petugas pemindai tas di bandara utama Roma yang menemukan banyaknya runtuhan curian yang ditemukan saat tas melewati sinar X. Polisi Roma pun bertindak. Sejak awal tahun, mereka menyita batu serta artefak curian dari tas turis dan memajangnya.

Jumlahnya terbilang banyak, dan jenisnya pun bervariasi, mulai dari marmer, artefak, hingga mosaik. "Mereka yang ketahuan mencuri tidak kami tahan, namun mereka pasti merasa malu sekali. Kami hanya memberi mereka peringatan serta mengembalikan runtuhan yang mereka curi pada pemerintah Roma," kata del Greco. Ia juga mengungkap kalau pengunjung dari Inggris dan negara Eropa Utara paling banyak menjadi 'maling'. Pencurian ini sangat disayangkan oleh Umberto Broccoli, pengawas budaya Roma.

Dia mengaku harus terus-menerus mengingatkan para turis untuk tidak mengusik kekayaan kota. Sayangnya, peringatannya tidak digubris. "Dengan mencuri, orang-orang ini menunjukkan ketidakpedulian mereka terhadap budaya. Jika mereka ingin oleh-oleh, seharusnya mereka beli di toko saja," kata Broccoli.

ARTEFAK KOTA ROMA SERING HILANG DI GARAP PARA PENGUNJUNG WISATAWAN INGGRIS DAN EROPA UTARA, Sejarah Artefak Kota Roma Italia, 




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/artefak-kota-roma-sering-hilang-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ARTEFAK KOTA ROMA SERING HILANG DI GARAP PARA PENGUNJUNG WISATAWAN INGGRIS DAN EROPA UTARA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:21 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment