Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BANYAK KRITIKAN GAYA BERMAIN TIKI-TAKA SPANYOL INIESTA TETAP CUEK


Banyak Kritikan Gaya Bermain Tiki Taka Spanyol Iniesta Tetap CuekBANYAK KRITIKAN GAYA BERMAIN TIKI-TAKA SPANYOL INIESTA TETAP CUEK. Gaya bermain tiki-taka yang diperagakan Spanyol mulai mendapat kritikan karena dianggap membosankan. Kubu La Furia Roja tak terlalu memusingkannya dan akan tetap memakai gaya mereka. Dengan mengandalkan umpan-umpan pendek khas tiki-taka, KONTROVERSI OLGA SYAHPUTRA, BERKALI-KALI DITEGUR KPI, 'DISEMPRIT' FPI & ANCAMAN PEMBUNUHAN OLEH OLGALOVERS. Spanyol selalu unggul dalam penguasaan bola saat melawan tim mana pun.

Dan karena hal tersebut, para lawan mereka seakan tak punya pilihan selain bermain bertahan. Tiki-taka awalnya mendapatkan pujian karena memanjakan mata penonton. Gaya bermain semacam ini juga telah berbuah trofi Piala Eropa dan Piala Dunia untuk Spanyol. Namun, belakangan tiki-taka dianggap mulai tak menarik lagi. Sebabnya, Spanyol cuma banyak menguasai bola di lini tengah atau depan kotak penalti lawan tapi tak mampu menciptakan banyak peluang.

Contoh terbaru adalah saat mereka mengalahkan Prancis 2-0 di perempatfinal Piala Eropa 2012. Namun, bagi Andres Iniesta, gaya tersebut justru harus dipertahankan. Dia mengatakan bahwa dengan gaya tiki-taka, Spanyol telah berhasil meraih kejayaan dalam beberapa tahun terakhir. Gelandang Barcelona ini meminta timnya tetap memakai gaya ini di laga semifinal kontra Portugal, Kamis (28/6/2012) dinihari WIB.

"Kami punya gaya sendiri, cara bermain yang sudah memberikan sukses untuk kami. Kami sudah memenangi dua trofi dengan gaya seperti ini. Tetapi, pendapat apapun adalah valid dan saya menghormatinya," ucap Iniesta seperti dilansir Reuters. "Ini adalah metode yang telah membawa sukses buat kami. Mari kita tengok beberapa tahun ke belakang, di mana kami mengubah sejarah sepakbola Spanyol. Jangan lupakan bagaimana cara kami melakukannya," imbuhnya.

Menurut pencetak gol tunggal Spanyol ke gawang Belanda di final Piala Dunia 2010 ini, banyak lawan Spanyol yang memilih bermain tertutup dan bertahan rapat. Dia menilai hal inilah yang sebenarnya membuat sepakbola menjadi tidak menarik. "Ketika Anda memiliki sebuah tim yang terus bermain menyerang, dan Anda menghadapi lawan yang bertahan total dan tak menyisakan ruang, tentu saja ini tidak akan seatraktif pertandingan dua tim yang sama-sama ingin menang," tegasnya.

BANYAK KRITIKAN GAYA BERMAIN TIKI-TAKA SPANYOL INIESTA TETAP CUEKPortugal Harus Sabar untuk Atasi 'Matador', Blanc Diharapkan Tetap Latih Prancis, CR7 ke Spanyol: Jangan Mengeluh Soal Kelelahan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/banyak-kritikan-gaya-bermain-tiki-taka.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BANYAK KRITIKAN GAYA BERMAIN TIKI-TAKA SPANYOL INIESTA TETAP CUEK

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:31 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment