Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BENGKEL MODIFIKASI TERKENAL JOGJA KEBUT 2 BULAN MOBIL LISTRIK DAHLAN ISKAN


Bengkel Modifikasi Terkenal Di Jogja Kebut 2 Bulan Buat mobil Listrik Dahlan IskanBENGKEL MODIFIKASI TERKENAL JOGJA KEBUT 2 BULAN MOBIL LISTRIK DAHLAN ISKAN. Menteri BUMN Dahlan Iskan tidak mau lama-lama menunggu mobil listrik canggihnya selesai. Dia menargetkan mobil itu selesai dalam waktu dua bulan. Dari penelusuran detikOto Dahlan Iskan rupanya bekerja sama dengan bengkel modifikasi terkenal asal Yogyakarta PENELITIAN UNIVERSITY MIGHCAN DI AMERIKA ORANG SMS LEBIH JUJUR DARI PADA TELEPON. untuk pengembangan mobil listrik yang kata Dahlan Iskan setara dengan mobil Ferrari tersebut. Sumber detikOto di bengkel yang sering memenangi berbagai kontes modifikasi di tanah air tersebut menuturkan proses pengerjaan telah berjalan selama 18 hari sejak 1 Juni 2012.

"Target pengerjaan selama 2 bulan. Mulainya dari 1 Juni dan berakhir 31 Juli," kata karyawan bengkel yang namanya tidak mau disebutkan. Menurutnya mobil tersebut akan sangat berbeda dari mobil listrik yang ada di dunia. Mobil hasil anak Yogyakarta itu akan memiliki kualitas luar biasa yang patut diacungi jempol. "Bentuk bodinya bagus. Nantinya pakai pelek 20 inci," ucapnya. Ia menjelaskan mobil listrik tersebut mengusung konsep coupe 2 pintu dan 4 penumpang.

Bentuknya akan sangat mewah dengan kaca mulai dari depan hingga ke belakang. Konsep tersebut biasa disebut panoramic view. Bengkel tersebut hanya mengerjakan bodi mobil eksterior dan interiornya saja. Sementara motor listrik sebagai penggerak mobil dilakukan oleh pihak lain. "Pokoknya selain engine listriknya kita," tegasnya. Menurutnya mobil tersebut akan dibanderol Rp 1,4 - Rp 1,8 miliar on the road Jakarta. "Besar kemungkinan harganya Rp 1,4 - Rp 1,8 miliar," tutupnya. Dahlan sendiri lanjutnya telah mengunjungi bengkel tersebut sebanyak 2 kali sejak 1 Juni untuk memastikan proses pengembangan mobil tersebut berjalan lancar. "Pak Dahlan sudah 2 kali ke bengkel kita sejak projek pertama kali pada 1 Juni," tegasnya. Mobil listrik mewah ini diklaim bakal memiliki kecepatan maksimum 220 km per jam. Bodinya memiliki dimensi panjang 4.413 meter, dan wheelbase 3 meter.

BENGKEL MODIFIKASI TERKENAL JOGJA KEBUT 2 BULAN MOBIL LISTRIK DAHLAN ISKAN, Mobil Listrik Dahlan Iskan Rp 1,8 Miliar, Model Mobil Listrik Dahlan Iskan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/bengkel-modifikasi-terkenal-jogja-kebut.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BENGKEL MODIFIKASI TERKENAL JOGJA KEBUT 2 BULAN MOBIL LISTRIK DAHLAN ISKAN

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment