Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

DEMI RONALDO PORTUGAL SEMANGAT AKAN KALAHKAN DENMARK


Para Pemain Portugal Cs Berjanji Kalahkan Denmark Demi RonaldoDEMI RONALDO PORTUGAL SEMANGAT AKAN KALAHKAN DENMARK. Portugal wajib menundukkan Denmark untuk menjaga kans lolos ke delapan besar. Buat Raul Meireles, tiga poin yang didapat juga akan jadi hadiah buat Cristiano Ronaldo demi membantunya meraih Ballon d'Or. Ronaldo dijagokan sebagai kandidat kuat perah Ballon d'Or tahun ini. KRONOLOGI PENANGKAPAN BURONAN PLTS DI KEMENAKERTRANS, NENENG SRI WAHYUNI. Setelah pada tiga edisi sebelumnya selalu kalah oleh Lionel Messi, sukses dia mengantar Real Madrid jadi juara La Liga dianggap bakal jadi faktor pendukung. Namun kesempatan menjadi pemain terbaik dunia itu dianggap akan mengecil andai Portugal gagal berprestasi di Piala Eropa 2012 ini. Dengan sudah menderita kekalahan di pertandingan pertama atas Jerman, maka Portugal tak punya pilihan lain selain menang saat menghadapi Denmark malam nanti.

"Cristiano adalah sahabat saya dan ia adalah pemain terbaik di dunia. Kami harus memenangi laga melawan Denmark untuk Portugal dan juga Ronaldo, " kata Meireles seperti dilansir Yahoosports. "Cristiano tidak suka kekalahan. Sangat normal jika ia merasa laga melawan Denmark sangat penting setelah merasa frustrasi ketika kalah dari Jerman di pertandingan pertama."

Karir Ronaldo di level klub sungguh mentereng. Tetapi ketika berseragam tim nasional, Ronaldo selalu saja kesulitan meraih prestasi. Hasil terbaik yang pernah dibuat striker Real Madrid itu adalah ketika berhasil membawa Seleccao masuk final Euro 2004. Malang buat mereka, di partai puncak Portugal harus kalah oleh Yunani melalui gol tunggal Angelo Charisteas.

DEMI RONALDO PORTUGAL SEMANGAT AKAN KALAHKAN DENMARK, Denmark Punya Statistik Bagus, Bendtner Tak Jemawa, Bendtner Rajin Bikin Gol ke Gawang Portugal, Ronaldo Masih Ditunggu




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/demi-ronaldo-portugal-semangat-akan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

DEMI RONALDO PORTUGAL SEMANGAT AKAN KALAHKAN DENMARK

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:35 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment