Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

EKSIS BERKARYA SELAMA 20 TAHUN B3 BERENCA GELAR KONSER


Sukese Berkarya 20 Tahun B3 Rencanakan Konser TunggalEKSIS BERKARYA SELAMA 20 TAHUN B3 BERENCA GELAR KONSER. Tak terasa perjalanan grup vokal Be3 yang digawangi Widi, Nola, dan Chyntia Lamusu di industri musik Indonesia, tahun depan akan memasuki usia ke-20. Rencana merayakan hari jadi itu pun mulai dipikirkan para personel Be3 dengan menggelar konser. "Rencananya pengen konser, karena tahun depan Be3 sudah 20 tahun. LIEM SIOE LIONG DIMAKAMKAN DI MOUNT VERNON FUNERAL Proses Pemakaman Sudono Salim 'Liem Sioe Liong'. Kami sedang ngumpulin materi dan ide, cari sponsor juga," ujar Nola saat ditemui di FX, Senayan, Jakarta. Mereka pun sudah memikirkan konsepnya jika konser tersebut dapat direalisasikan sebagai eksistensi Be3 di industri musik Tanah Air. "Nantinya, nggak hanya nyanyi.

Ingin ada sesuatu yang bisa menghibur mata dan telinga. Inginnya ada sisi Indonesia yang mau kami angkat. Nilai itu yang dikedepankan. Ada musisi juga yang akan kami ajak," tuturnya. Nola menambahkan, saat ini sudah banyak yang menawarkan Be3 untuk menggelar mini konser. Namun, hal tersebut masih dalam proses pembahasan, karena ingin memberikan yang terbaik kepada para penggemarnya.

"Prosesnya nggak gampang ya, harus ada single yang kami keluarin. Kami seniman, nggak bisa dimatikan rasa berkesenian dan ingin menghibur banyak orang," ujarnya. Be3 sebelumnya lebih dikenal dengan sebutan AB Three yang dulunya digawangi oleh Widi, Nola, dan Lusy Rahmawati yang tak lain merupakan jebolan kontes Asia Bagus. AB Three resmi terbentuk pada 13 Agustus 1993. Namun, pada 2001, Lusy keluar dan digantikan Chyntia Lamusu. Pada 2009, mereka mengumumkan keluar dari manajemen Antero Bagus dan tampil dengan nama baru Be3 atau singkatan dari Becoming 3.

EKSIS BERKARYA SELAMA 20 TAHUN B3 BERENCA GELAR KONSER,  Trio B3 Siap Tampil Konyol dan Jelek




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/06/eksis-berkarya-selama-20-tahun-b3.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

EKSIS BERKARYA SELAMA 20 TAHUN B3 BERENCA GELAR KONSER

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment